Jitunews.Com
23 Maret 2020 11:15 WIB

Liga Inggris Dihentikan, Rooney: Liverpool Layak Juara

"Liverpool akan menjuarai Liga Inggris. Mereka begitu fantastis. Mereka bekerja keras dan layak untuk gelar tersebut," kata Wayne Rooney

Wayne Rooney saat masih berseragam Manchester United (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Penyeran Manchester United, Wayne Rooney, menyebut Liverpool sangat layak untuk dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris. Hal tersebut tak lepas dari performa apik dan konsisten yang ditunjukkan oleh anak asuh Jurgen Klopp tersebut sepanjang musim ini.

"Liverpool akan menjuarai Liga Inggris. Mereka begitu fantastis. Mereka bekerja keras dan layak untuk gelar tersebut," tulisnya di The Times.

Kompetisi Liga Inggris sendiri saat ini terpaksa dihentikan akibat mewabahnya virus Corona Covid-19. Penghentian kompetisi tersebut berpotensi menggagalkan Liverpool untuk menjuarai liga untuk pertama kalinya sejak 30 tahun yang lalu, meskipun mereka hanya perlu dua kemenangan lagi.



Penyerang Watford Sebut Pembatalan Liga Inggris Bikin Liverpool Terluka

"Dapatkah anda membayangkan menunggu 30 tahun dan kemudian hilang begitu saja? Keputusan yang tepat harus dibuat (oleh FA)" ujarnya.

Ia meminta pihak penyelenggara Liga Inggris (FA) untuk melanjutkan kembali liga Inggris tahun ini. Hal tersebut akan berdampak besar pada pergelaran liga di musim depan.

"Saya tidak akan terkejut jika musim ini harus diselesaikan sampai akhir 2020. Sepakbola adalah teritori yang tidak jelas. Kita harus mendengarkan kritik dan saran serta mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan," tegasnya.

Italia Masih Lockdown, Napoli Nekat Gelar Latihan Pekan Depan
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita