Jitunews.Com
13 Maret 2020 10:20 WIB

Fahri Hamzah: Tidak Elok Menteri Pak Jokowi Menyerang Menteri

Fahri menanggapi pernyataan Mahfud mengenai kebijakan Susi Pudjiastuti

Fahri Hamzah (Instagram @fahrihamzah)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Polhukam Mahfud MD menyebut kapal besar milih pedagang swasta sebelumnya banyak yang makrak karena adanya kebijakan larangan melakukan penangkapan ikan di laut. Kebijakan tersebut ketika Menteri KKP, Susi Pudjiastuti menjabat.

"Sekarang banyak yang mangkrak, juga yang kecil-kecil karena kebijakan lama. Enggak boleh ke sana, enggak boleh ke sini," kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Rabu (11/3).

"Mungkin dulu kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Bu Susi bagus, pada saat itu. tetapi kan hukum dan peraturan itu selalu mengikuti perkembangan situasi sosial politik dan ekonomi," jelas Mahfud.



Sebut Corona Sebagai Juru Damai, Fahri Hamzah: Rasanya Sekarang Semua Tenang

Pernyataan Mahfud tersebut mendapat tanggapan dari Susi melalui akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti. Cuitan dari Susi dengan mengutip berita Mahfud tersebut juga mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Fahri menyebut tidak elok jika menteri menyerang menteri lama di bawah pemimpin yang sama. Apalagi kebijakan lama itu juga pernah mendapat pujian.

"Tidak elok menteri pak @jokowi menyerang menteri yang pernah dipercaya oleh presiden yang sama sebab itu seperti menyerang presiden yang sama..ada problem etik di dalamnya..karena di masa lalau kebijakan itu pernah dipuji," kata Fahri seperti dilihat Jitunews di akun Twitternya @fahrihamzah, Jumat (13/3).

Soal Pelarangan Kapal di Natuna, Mahfud: Mungkin Dulu Kebijakan yang Dibuat Bu Susi Bagus
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita