Jitunews.Com
12 Maret 2020 09:18 WIB

Spoiler One Piece 974: Dendam Kyoshiro dan Hiyori

One Piece 974 kemungkinan akan menyajikan rencana Kyoshiro dan Hiyori melawan Orochi

Kyoshiro (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece bab 973 telah terlewati dengan cerita dimana Kinemon bersama para rekannya pergi ke masa depan setelah kematian Oden.

Selain itu, ada sebuah kilas balik kecil dari Oden dan Toki yang menunjukkan Oden membenarkan alasan Toki untuk melakukan perjalanan 800 tahun ke depan.

Dia mengatakan bahwa jika dia ingin melihat hari di mana dunia akan terbalik, maka dia perlu melakukan perjalanan 20 tahun ke depan.



Menuju One Piece 973, Kedatangan Karakter Ini Sangat Dinantikan di Wano

Lady Toki datang ke masa kini dan mengumumkan- "setelah 20 tahun, sembilan bayangan akan membawakan sebuah matahari cemerlang," dan mati.

Ada juga Denjiro yang berhasil melarikan diri dari bajak laut dan menerima trauma mental. Dia menyamar sebagai Kyoshiro dan rela melayani Orochi menjadi Yakuza baru dari ibu kota bunga.

Selang waktu kemudian, anak buahnya menemukan Hiyori yang terpisah dari Kawamatsu dalam air. Denjiro meminta Hiyori untuk bekerja di sana dan menyamar sebagai Komurasaki. Ia pun berjanji pada putri Oden itu untuk menyelamatkannya.

Lalu, kira-kira apa yang akan tersaji di Bab 974? Berikut kemungkinan yang bisa saja terjadi di chapter terbaru yang dijadwalkan tiba pada 15 Maret 2020, sebagaimana dilansir dari ibtimes.com:

One Piece 973 Serangan Balik Gotti, Terungkap! Jati Diri Kyoshiro

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita