Jitunews.Com
19 Februari 2020 13:16 WIB

Istri Kedua Lebih Tua, Abah Cijeungjing: Kalau Saya Cari Belasan Tahun, Itu Murni Nafsu

Abah Cijeungjing berikan alasan mencari istri yang lebih tua

Istri antar suami nikah lagi (tiktok)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Nama Abah Cijeungjing saat ini masih menjadi pembicaran masyarakat lantaran pernikahan keduanya yang viral. Pria yang memiliki nama asli Hafi Muhammad Kafi Firdaus ini menikah dengan istri keduanya yang bernama Rita Adriani Mustofa setelah mendapat persetujuan dari istri pertamanya Nengmas Putri Yani.

Abah Cijeungjing awalnya merasa kaget bahwa video pernikahan yang keduanya menjadi viral. Ia khawatir akan mempengaruhi citra pondok pesantren yang dipimpinnya.

"Karena saya memegang pesantren, saya wajib menjaga nama baik pesantren dan majelis. Karena komentar netizen dari hari pertama sampai hari kedua itu 80% jelek semua, ke sini mungkin agak bagus ya. Ada kekhawatiran dari saya, mungkin akan mempengaruhi," kata Abah Cijeungjing seperti dilansir Kumparan, Selasa (18/2/2020).



Setuju Soal Rencana Pernikahan Sule, Rizky Febian Berikan Satu Permintaan

Abah Cijeungjing juga menyampaikan bahwa poligami yang ia lakukan adalah hal yang anomali. Pasalnya ia mencari istri yang lebih tua dari usianya. Diketahui Abah Cijeungjing 29 tahun, sementara istri keduanya Rita berumur 35 tahun.

"Karena memang itu yang saya cari. Jadi begini, kalau saya cari belasan tahun, itu murni nafsu yang berkata. Karena usia semakin bertambah, semakin menambah kematangan, apalagi ditempa dengan kejadian yang pedih. Selain itu, dilihat juga pengalaman bisnis dan kerjanya. Itu yang saya lihat dari Teh Rita," ungkapnya.

Polosnya Putra Jessica Iskandar Tanyakan Kenapa Lahir Sebelum Orang Tuanya Nikah
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita