Jitunews.Com
19 Februari 2020 11:39 WIB

Ngadu ke Dewan Pers, Suami Krisdayanti: Kami Rugi Karena Berita Hoaks

Krisayanti dan Raul Lemos mendatangi dewan pers untuk meminta perlindungan

Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos mendatangi dewan pers untuk meminta perlindungan. Pasalnya mereka merasa dirugikan dengan berita bohong atau hoaks yang menyebut rumah tangga mereka akan hancur.

"Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax, dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga, serta anak-anak kami," kata Raul Lemos di unggahan instagramnya pada Selasa (18/2/2020).

Dewan Pers sebagai lembaga pengontrol media diminta memberikan pengadilan terkait adanya berita yang tidak bertanggung jawab. Raul juga meminta Dewan Pers bertindak kepada para jurnalis yang melanggar kode etik jurnalistik.



Tuliskan Kata Mutiara untuk Seseorang, Raul Lemos: Berpikirlah Sebelum Bertindak

Sebelumnya diberitakan di media bahwa Raul Lemos akan menggugat cerai Krisdayanti. Berita tersebut muncul setelah ada pihak yang mengaku perwakilan KD atau RL yang menanyakan persyaratan gugat cerai ke pengadilan.

"Iya mengatasnamakan perwakilan. Saya enggak tahu itu benar apa enggak, karena bisa saja kan itu dipolitisir dengan mengatasnamakan pihak keluarga baik dari RL atau KD. Tapi sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat. Yang notabane atas nama public figure tersebut," ungkap staf Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Buktikan Kinerja di DPR, Krisdayanti: Harus Semakin Disorot
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita