Jitunews.Com
15 Februari 2020 15:03 WIB

Basmi Wisata Seks Halal di Bogor, Ridwan Kamil: Agar Jabar Juara Lahir Batin

Polisi berhasil menangkap penyedia jasa prostitusi melalui modus kawin kontrak

Ridwan Kamil ()

JAWA BARAT, JITUNEWS.COM- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil menangkap empat penyedia jasa prostitusi melalui modus kawin kontrak di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Selama 3 bulan terakhir, termasuk hari ini, kepolisian sudah bergerak masif dalam memberantas prostitusi yang berkedok modus kawin kontrak dengan wisatawan Timur Tengah di wilayah Puncak Bogor yang sempat menjadi isu internasional," kata Ridwan Kamil dalam akunnya, Jumat (14/2/2020).

Ridwan Kamil akan terus mendukung upaya Polri dalam memberantas penyedia layanan prostitusi tersebut. Ia berharap Jawa Barat bisa bersih dari isu-isu kemaksiatan.



Penggerebekan Prostitusi Dinilai Tak Sesuai SOP Kepolisian, Ombudsman: Ada Potensi Maladministrasi

"Kita dukung upaya Polri dalam pemberantasan ini dan kita jadikan Kabupaten Bogor dan Jawa Barat jauh dari isu-isu kemaksiatan, agar Jabar juara lahir batin," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi telah berhasil menangkap mucikari prostitusi yang bermodus kawin kontrak di Puncak Bogor. Selain itu polisi juga berhasil menangkap agen penyedia transportasi yang terlibat dalam kasus tersebut.

Perdagangan Orang di Puncak Gunakan Modus BO dan Kawin Kontrak
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita