Jitunews.Com
7 Februari 2020 20:56 WIB

Brendan Rodgers Tertarik Datangkan Lallana ke Leicester City

Leicester City dan sejumlah klub Liga Premier lain berminat untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Adam Lallana

Adam Lallana (goal.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, dikabarkan berencana untuk mendatangkan pemain tengah Liverpool, Adam Lallana pada akhir musim 2020 mendatang seiring dengan habisnya masa kontrak pemain 31 tahun tersebut bersama The Kopp. Liverpool sendiri tampaknya masih belum memberi sinyal perpanjangan kontrak untuk Lallana.

Dilansir dari Fox Sport, sejumlah tim besar Liga Premier Inggris lainnya dilaporkan tertarik untuk meminang pemain timnas Inggris tersebut, diantaranya yaitu Arsenal, Tottenham, West Ham.

Adam Lallana diketahui bergabung dengan Liverpool saat masih ditukangi Brendan Rodgers pada tahun 2014, dari Southampton. Hubungan baik antara Brendan Rodgers dan Adam Lallana menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Leicester untuk dapat mendapatkan tanda tangan pemain timnas Inggris tersebut.



Eks Liverpool Sebut Mantan Timnya Hebat di Liga Inggris Karena Tim Lain Sedang Bobrok

Sejauh ini, Adam Lallana baru tampil sebanyak 13 kali di Liga Premier musim ini dan hanya mencetak sebuah gol. Liverpool sejauh ini berada diambang juara dengan memimpin klasemen, dan berjarak 22 poin dari peringkat dua, Manchester City yang meraih 51 poin, unggul 2 poin dari Leicester City yang menguntit di posisi ketiga.

24 Poin Lagi, Liverpool!
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita