Jitunews.Com
6 Februari 2020 18:30 WIB

Erick Foto Bareng Sandiaga, Netizen: Presiden dan Wakil Presiden

Erick menyambut kedatangan Sandiaga di kantornya untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan BUMN

Erick Thohir dan Sandiaga Uno (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir baru saja menerima kehadiran pengusaha sekaligus politisi Gerindra Sandiaga Uno di ruang kerjanya pada Kamis (6/2).

"Tadi bro @sandiuno datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat," kata Erick dalam keterangan unggahan di akun resmi Instagram @erickthohir pada Kamis (6/2).

Erick mengatakan bahwa tujuan pertemuan tersebut tak lepas dari pembahasan terkait BUMN. “Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan,” sambungnya.



Bicara Soal Utang, Prabowo: Pak Sandi Senyumnya Agak Ada Kecut-kecutnya

"Thanks sudah mampir," pungkas Erick tertuju pada Sandiaga.

Seperti diketahui, hubungan persahabatan antara Erick dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu memang sudah terjalin sejak lama. Namun, Erick sebelumnya telah menutup celah bagi Sandiaga menduduki kursi jabatan di perusahaan pelat merah. Sebab, Sandiaga saat ini sudah aktif sebagai politikus.

"Tidak mungkin (jadi pejabat BUMN). Saya rasa Pak Sandi sudah memposisikan dirinya, beliau seorang politikus," jelas Erick di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Kamis (5/12) lalu.

Unggahan Erick itu pun memancing beragam komentar dari para netizen. Ada yang berceletuk jika keduanya seperti sosok presiden dan wakil presiden.

“Presiden dan wapres cucok,” tulis hafidhindrap diimbuhi emot jempol.

“Seneng lihat begini. Untuk Indonesia maju,” catat dinairawati6426.

“Sandi - Erick 2024,” celetuk sebrianalamsyah.

Kenang Masa Dirikan Gerindra, Prabowo: Kita Dihina Tapi Terus Berjuang untuk Rakyat
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita