Jitunews.Com
5 Februari 2020 17:16 WIB

Rocky Gerung Lupa Nama Wapres, GP Ansor Siap-siap Berikan Efek Jera

GP Ansor tidak terima denga pernyataan Rocky Gerung yang lupa nama Wapres

Ketua GP Ansor, KH. Yaqut Cholil Qoumas (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Gerakan Pemuda (GP) Ansor menanggapi pernyataan Rocky Gerung yang salah menyebutkan nama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Menurut mereka, hal tersebut adalah bentuk pelecehan.

"Menurut saya orang seperti dia ini tidak mungkin tidak tahu atau lupa nama Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden. Saya kira ini jelas upaya atau perilaku melecehkan wakil presiden dan ini menurut saya hal yang tidak baik yang dimunculkan oleh orang yang selalu mengatakan bahwa dirinya ini pintar," kata Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas kepada wartawan, Selasa (4/2/2020).

Yaqut Cholil mengaku akan melaporkan Rocky Gerung agar ada efek jera. Hal tersebut akan dilakukan apabila pernyataannya memang ada unsur pelecehan.



Salah Sebut Nama Ma'ruf Amin, Begini Alasan Kocak Rocky Gerung

"Saya cek dulu pernyataan lengkapnya bagaimana. Kalau ada unsur begitu, tampaknya dia ini harus dikasih efek jera. Berkali-kali kan Rocky Gerung seenaknya," imbuhnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung menyebut nama Maruf Amin dengan sebutan Mafluf. Ia beralasan lupa nama Wapres karena menurutnya Wapres jarang muncul di publik.

Rocky Gerung: Ngapain Menteri Kesehatan Ada di Natuna?
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita