Jitunews.Com
29 Januari 2020 13:12 WIB

Rencana Presiden PKS Silaturahmi ke NasDem, Sekjen PKS: Membawa Kebaikan, Bisa Mendatangkan Rezeki

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman direncanakan akan melakukan silaturahim bersama dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu siang (29/1/2020).

(pks.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman direncanakan akan melakukan silaturahim bersama dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu siang (29/1/2020).

Menurutnya agenda silaturahim ke DPP Partai NasDem adalah agenda kunjungan balasan setelah sebelumnya Surya Paloh dan jajaran DPP Partai NasDem berkunjung ke kantor DPP PKS.

"Silaturahim ini kan tradisi bangsa kita. Setelah kami dikunjungi Bang Surya Paloh dan jajaran kini kami melakukan kunjungan balasan ke DPP Partai NasDem. Silaturahim antarelemen bangsa akan terus PKS lakukan seperti arahan Pak Sohibul Iman, bangsa ini juga perlu relaksasi politik," ujar Mustafa Kamal di Jakarta, Rabu (29/1/2020)



Ramai Virus Corona, PKS Desak Pemerintah Berikan Pengamanan WNI di Wuhan

Mustafa menyebut dari PKS akan langsung dipimpin oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi beberapa jajaran pengurus DPP PKS seperti Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Polhukam Muzzammil Yusuf, Ketua Bapilu DPP PKS Chairul Anwar dan beberapa pengurus lain.

Menurutnya silaturahmi adalah silaturahim balasan dan pembicaraannya yang akan dibahas tidak akan lepas dari konteks kebangsaan dan situasi kekinian.

“Yang jelas kami meyakini silaturahim itu membawa kebaikan, bisa mendatangkan rezeki kalau dalam norma keagamaan," pungkasnya.

100 Hari Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, PKS: KPK Tak Berdaya Menghadapi Kekuatan Politik Penguasa
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita