Jitunews.Com
24 Januari 2020 10:20 WIB

Anies Akan Bangun Mall di Kawasan Monas, Begini Tanggapan Hotman Paris

Hotman Paris mengomentari terkait isu pembangunan Mall di kasawan Monas

Hotman Paris (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara terkait rencana pemerintah provinsi DKI Jakarta yang akan membangun mall di kawasan Monas. Ia tidak setuju dengan pembangunan mall tersebut.

Ia mengatakan bahwa pembanguan mall di Kawasan Monas hanya akan membuat sekitar Monas semakin macet. Apalagi Monas adalah kebanggaan rakyat Indonesia, sehingga harusnya dijaga kelestariannya.

"Salam dai Kopi Joni, pagi ini yang jadi perbincangan koko-koko adalah membicarakan katanya ada rumor mau dibangun mall di sekitar Monas. Semua pada terkejut. Monas ini kan kebanggaan Indonesia dan yang membangun Monas ini kan Soekarno," tulis Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial yang di unggah Jumat (24/1/2020).



Meski Dipaksa Berhenti, Kontraktor Tetap Ngotot Lanjutkan Revitalisasi Monas

Hotman Paris mewakili rakyat Indonesi memohon agar tidak dibangun mall di kawasan Monas. Pasalnya Monas adalah lambang kebanggaan rakyat Indonesia.

"Jadi para warga memohon, itu lambang kebanggaan Indonesia, jangan dibangun mall, nanti Monas macet total. Ini koko-koko di Kopi Joni semua tidak setuju dibangun mall di Monas," imbuhnya.

Diduga Ada Praktik Korupsi, PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita