Jitunews.Com
24 Januari 2020 06:19 WIB

Jumlah Hotel Terbatas, Kader PAN Tentang Keras Lokasi Kongres

Kader PAN menentang keras lokasi kongres karena fasilitas tidak memadai

Zulkifli Hasan (Fajar.co.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan telah memutuskan kongres PAN diselenggarakan pada tanggal 10-12 Februari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Politisi PAN Muslim Ayub menentang keras lokasi kongres tersebut. Ia menilai lokasinya tidak strategis dan fasilitas di lokasi kongres tidak memadai. Oleh karena itu, ia minta lokasi kongres dievaluasi kembali.

"Berapa sih jumah hotel disana, bintang 5 saja hanya satu, selebihnya bintang 3 dan bintang 2, itu tidak bisa menampung ribuan kader PAN yang hadir dalam kongres," kata Muslim di Jakarta, Kamis (23/1/2020).



PAN: Anak Jokowi Masih Sangat Muda dan Masih Belum Punya Pengalaman

Muslim mengungkapkan sulitnya akses menuju ke kendari, salah satunya adalah penerbangan. Ia menceritakan bahwa ia harus transit tiga kali untuk ke Kendari dari asalnya yaitu Aceh. Menurutnya, lokasi kongres tersebut hanya akan mempersulit kader PAN untuk hadir.

"Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara mengatakan kepada saya bahwa Kendari belum layak dijadikan tempat penyelenggaraan even politik sekelas Kongres PAN," imbuhnya.

Minta Amien Rais Tak Ikut Campur, PAN: Bikin Ruwet
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita