Jitunews.Com
22 Januari 2020 16:49 WIB

Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Datangkan Rasul, Mbah Mijan Pasrah, "Masa Kita Harus Melawan Emak-emak"

Mbah Mijan menilai pernyataan Ningsih Tinampi sudah melewati batas

Mbah Mijan (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Konsultan pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi belum lama ini telah membuat geger publik. Ia mengaku bisa mendatangkan malaikat, para nabi, bahkan Rasul.

Ahli supranatural Mbah Mijan turut berkomentar terkait pengakuan yang menghebohkan tersebut. Menurutnya, pernyataan Ningsih sudah kelewat batas sehingga ia pun kebingungan untuk memberikan tanggapan.

“Kalau saya dengar statement-nya sih yang sakit jiwa itu saya, dia normal-normal aja,” sindir Mbah Mijan lewat video di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (22/1).



Enggan Disejajarkan dengan The Connel Twins, Rosa Meldianti: Aku Gak Tahu Karya Mereka Apa

“Masa kita harus melawan emak-emak. Tapi ‘the power of emak-emak’ itu juga gak boleh disalahgunakan. Ini sama saja keberlanjutan. Sein (lampu motor) ke kanan, beloknya ke kiri itu bener-bener dilakukan oleh emak-emak termasuk yang satu ini (Ningsih Tinampi),” lanjutnya.

Sebelumnya, Ningsih Tinampi menyatakan bahwa dirinya dapat memanggil Rasulullah. Hal itu terungkap melalui unggahan videonya saat mengobati pasien pada Jumat, (10/1).

"Kamu salah satu yang ketemu para nabi, malaikat, tinggal satu kamu harus kuatin ya akan aku panggil Rasulku Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang aku sayangi dan aku cintai," ujar Ningsih.

Ikut 'Aksi 221 Priok Bersatu', Pedangdut Ini Ajak Yasonna Laoly Dangdutan di Tanjung Priok
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita