Jitunews.Com
22 Januari 2020 05:42 WIB

Megawati Sindir Rekomendasi 'Pintu Belakang', Rudy: Kalau Saya Lewatnya Pintu Depan

FX Hadi Rudyatmo menanggapi pernyataan Megawati terkait rekomendasi pintu belakang

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (Ist)

SOLO, JITUNEWS.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menanggapi sindiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri yang menyebut ada calon pemimpin yang meminta rekomendasi dari pintu belakang.

"Kok tanya saya, ya tanya ibuk (Megawati) saja. Kan ibuk yang ngendikan (berkata). Kalau saya selama ini tidak pernah lewat pintu belakang. Lewatnya pintu depan-depan yang besar itu kalau ketemu Ketum," kata Rudy di Kantor Wali Kota Solo, Selasa (21/1/2020).

Rudy mengaku tidak tahu siapa yang dimaksud calon pemimpin yang minta rekomendasi melalui pintu belakang. Namun ia memastikan memang ada calon pemimpin yang minta rekomendasi Ketua Umum.



Megawati Sindir Rekomendasi 'Pintu Belakang', Gibran: Itu Kan Orang yang Ikut Rakernas

"Kalau ibuk (Megawati) menyampaikan seperti itu pasti ada maksudnya, karena ibuk priyayinya (orang yang) bijak," tambahnya.

Rudy juga mengaku tidak pernah minta rekomendasi dari Megawati. Meski sempat bertemu saat Rapat Kerja Nasional di Jakarta, namun Rudy tidak menyinggung sama sekali tentang rekomendasi.

FX Hadi Rudyatmo: Saya Sedih Megawati Dibohongi
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita