Jitunews.Com
18 Januari 2020 13:55 WIB

Novel Bamukmin Siap Dampingi Emak-emak Pendukung Anies, Warganet: Bukan Muhrim

Novel Bamukmin berniat melaporkan balik Dewi Tanjung dan Abu Janda atas kasus pencemaran nama baik

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habib Novel Bamukmim (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dua massa pro-kontra Gubernur DKI Jakarta telah melakukan aksi demonstrasi di Balai Kota Jakarta pada Selasa (14/1). Adapun massa yang menuntut Anies mundur dipimpin oleh Dewi Tanjung dan Abu Janda. Sedangkan satu sisi lainnya, kelompok yang memperjuangkan Anies dikomando oleh Fahira Idris disertai ormas Bang Japar.

Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) Novel Bamukmin menyatakan kesiapannya untuk mendukung massa pro Anies. Hal itu menyusul laporan Dewi Tanjung yang melaporkan pendukung Anies atas kasus pencemaran nama baik.

“Saya sebagai advokat juga teman-teman advokat siap untuk mendampingi emak-emak militan pendukung Anies,” kata Novel, Jakarta, Jumat (17/1).



Novel Bamukmin: Saya Siap Mendampingi Emak-emak Militan Pendukung Anies

Bahkan, ia berniat melaporkan balik politisi PDIP dengan tuduhan serupa. “Kita siap juga melaporkan balik kepada Dewi Tanjung atas dugaan melakukan pencemaran nama baik, hoaks, dan provokator,” imbuhnya.

Kabar yang sebelumnya tersiar di Babe bertajuk “Novel Bamukmin: Saya Siap Mendampingi Emak-emak Militan Pendukung Anies” itu telah menerima beragam tanggapan dari warganet.

“Bukan muhrim, jangan kamu yang mendampingi, biar suaminya yang mendampingi,” ujar Yama S dikutip jitunews pada Sabtu (18/1).

“Sepi orderan ya sampai menawarkan diri,” catat Rudy Baktiawan.

“Hanya omong doang,” tulis Noer Rohman.

“Kumpulan orang-orang sakit hati,” sebut Jok Arter.

Anies Kucurkan 4 M untuk Beli Toa, Gerindra: Nggak Boros-boros Banget
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita