Jitunews.Com
18 Januari 2020 04:13 WIB

Novel Bamukmin: Saya Siap Mendampingi Emak-emak Militan Pendukung Anies

Novel Bamukmin akan melaporkan balik laporan Dewi Tanjung atas pencemaran nama baik

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin (Antara/Sigid Kurniawan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi), Novel Baswedan mengaku siap mendukung massa pro Anies yang dilaporkan oleh politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung karena diduga terlibat kasus pencemaran nama baik.

"Saya sebagai advokat juga teman-teman advokat siap untuk mendampingi emak-emak militan pendukung Anies," ujar Novel Bamukmin, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Ia juga tidak segan-segan akan melaporkan balik Dewi Tanjung atas pencemaran nama baik. Kelompok yang dipimpin Dewi Tanjung dan Abu Janda telah membuat kegaduhan.



Tak Terima Diteriaki Kecebong, Dewi Tanjung Laporkan Pendukung Anies

"Kita siap juga melaporkan balik kepada Dewi Tanjung atas dugaan melakukan pencemaran nama baik, hoaks, dan provokator," tambahnya.

"Jelas membuat kegaduhan di depan umum dan melanggar Pasal 14 UU No 1 Tahun 1946," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, terdapat dua massa yang menggelar aksi demonstrasi di Balai Kota Jakarta, pada Selasa (14/1). Massa yang menuntut Anies mundur dari jabatannya adalah kelompok yang dipimpin Dewi Tanjung dan Abu Janda. Sementara kelompok massa yang pro Anies dipimpin oleh anggota DPR Fahira Idris dan ormas Bang Japar.

Disebut Partai Terkorup, Novel Bamukmin Minta PDIP Dibubarkan
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita