Jitunews.Com
16 Januari 2020 08:15 WIB

Belum Niat Bikin Ponsel Lipat, OnePlus Sebut Desain itu Masih Banyak Kelemahan

Perusahaan asal China tersebut menilai ponsel lipat untuk saat ini masih memiliki banyak kelemahan, lantaran perkembangan teknologi sejauh ini belum memungkinkan.

(forbes.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung, Motorola, dan Huawei diketahui berniat untuk kembali menghidupkan ponsel dengan desain lipat. Motorola diketahui me-remake seri Razr, Huawei berencana untuk segera merilis Huawei Mate X, dan Samsung dengan Galaxy Fold-nya.

Tren tersebut tampaknya belum mampu menarik minat OnePlus untuk turut meramaikan persaingan ponsel lipat. Perusahaan asal China tersebut menilai ponsel lipat untuk saat ini masih memiliki banyak kelemahan, lantaran perkembangan teknologi sejauh ini belum memungkinkan.

Dilansir dari GizmoChina (15/1), CEO OnePlus, Pete Lau menyebut bahwa Motorola Razr merupakan salah satu ponsel lipat yang cukup baik, namun tetap saja layar ponsel tersebut tidak mampu menampilkan gambar dan tampilan yang jernih.



Xiaomi Segera Rilis MIUI 12 Tahun 2020 Ini.

Pete Lau juga menilai poin minus tersebut juga ditambah dengan kurang bagusnya kualitas layar yang menggunakan plastik OLED. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan utama bagi perusahaan untuk tidak tertarik membuat smartphone lipat dalam waktu dekat ini.

 

Xiaomi Segera Rilis Pocophone F2
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita