Jitunews.Com
3 Januari 2020 05:31 WIB

Libur Telah Usai, Yuk Kembalikan Performa Kerja

Simak berita selengkapnya

Sukses adalah impian semua orang (success.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Banyak orang yang mengisi waktu libur dengan me-refresh-kan pikiran dan energi.  Mereka mengunjungi beberapa tempat wisata di berbagai daerah. Alih-alih menyegarkan pikiran dan badan, banyak yang justru merasa kelelahan setelah liburan.

Head of Expertise Group Finance PPM Manajemen, Yanuar Adrianto memberikan saran agar kita bisa mengelola pola pikir setelah liburan. Jangan sampai liburan membuat badan capek dan akhirnya mengganggu pekerjaan.

"Banyak orang menganggap mengurangi stres sebenarnya stres itu mengatur pola pikir yang terjadi setelah liburan malah terasa capek," kata Yanuar seperti dilansir Kumparan, Kamis (2/1/2020).



5 Alasan Mengapa Sebagian Orang Bisa Lebih Sukses Ketimbang Lainnya

Yanuar memberikan saran agar kita tidak menunda-nuda pekerjaan. Begitu liburan selesai, lakukan apa yang harus dilakukan. "Melalui evaluasi diri dari tahun sebelumnya menjaga pencapaian performa selama ini kedisiplinan artinya kita punya timeline harus on schedule jangan menunda-nunda pekerjaan," jelas Yanuar.

Ia juga menyampaikan faktor yang mempengaruhi performa keja adalah kompetensi kita dan keadaan emosi. Upayakan emosi kita tidak stres setelah berlibur panjang.

Jangan Terjun Jadi Pebisnis Jika Punya 4 Ciri Ini, Apa Saja?
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita