Jitunews.Com
27 Desember 2019 14:51 WIB

Simak Ini Sebelum Liburan Tahun Baru di Ancol!

Berikut ulasannya

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol TBK Teuku Sahir Syahali (Jitunews/Nurman)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liburan akhir tahun selalu jadi momentum spesial untuk menghabiskan waktu menanti pergantian tahun. Menyambut tahun baru 2020, Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan segudang acara spesial dan spektakuler pastinya.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol TBK, Teuku Sahir Syahali, menjelaskan banyak tempat yang menarik pada perayaan pergantian tahun kali ini, diantaranya di kawasan baru yaitu Symphony of The Sea yang diperkenalkan pada momen Iiburan ini akan diisi dengan banyak penampilan.

"Suguhan yang bisa disaksikan antara lain street performance hingga Seaside Carnival. Dimulai pada 31 Desember 2019 di area Pantai Lagoon terdapat Grab Stage yang diisi oleh Ras Muhamad & Denny Frust dan Tlpe X pada 1 Januari 2020," ujar Sahir (27/12).



Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Ancol juga menggandeng stasiun televisi SCTV untuk menyelenggarakan panggung spesial di area Pantai Carnaval, dimeriahkan oleh MC Andhika Pratama dan Yuki Kato. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota saperti Noah, Armada, Geisha, D’Masiv, STIA Band dan artis lainnya serta penampilan magician Demian dan Russel Rich mulai pukul 19.00 WIB sampai pergantian tahun.

Buat para penggemar dangdut, ada acara dangdut special di Floating Stage Pantai Festival. Acara akan dimeriahkan oleh Nella Kharisma yang menghibur pada 28 Desember dan New Pallapa pada 31 Desember.

Di malam puncak pergantian tahun sepanjang pantai Ancol akan diramaikan dengan pesta kembang api. Ada lima titik pesta kembang api ini diantaranya di Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyung Ancol, Pantai Carnaval, dan yang terbesar yaitu Jakarta Musical Fireworks di Pantai Lagoon.

Permasalahan yang kerap terjadi pada perayaan malam tahun baru ini adalah kemacetan oleh karena itu Manajemen Ancol akan memberlakukan sistem sentral parkir mulai tanggal 31 Desember 2019 pukul 05.00 WIB hingga 1 Januari 2020 pukul 23.59 WIB. Semua kendaraan baik mobil atau motor akan diarahkan untuk mengisi kontong parkir yang tersedia.

Mau Liburan Akhir Tahun Melihat Monas Video Mapping? Catat Dulu Jadwalnya

Halaman:
  • Penulis: Nurman Abdul Rohman,  Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita