Jitunews.Com
8 Desember 2019 21:38 WIB

Ignasius Jonan Santer Duduki Kursi Dirut Garuda, Netizen: Kenapa Sih ...

Simak berita selengkapnya

ignasius jonan (esdm.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - I Gusti Ngurah Askhara dipecat dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena terbukti menyelundupkan barang mewah Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton.

Hingga saat ini ada tiga orang yang digadang-gadang akan mengisi jabatan sebagai Dirut Garuda. Dua dari kalangan internal perusahaan yaitu Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi dan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo. Sedangkan dari kalangan eksternal perusahaan yaitu mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

"Faik dan Juliandra adalah nama dari internal. Faik pernah di Garuda Indonesia sebagai Direktur Services, sedangkan Juliandra kariernya pernah di GMF (Garuda Maintenance Facility/anak usaha Garuda)," ujarnya seperti dilansir Tempo, Minggu (8/12/201).



Pilih Dirut Garuda, Menhub Peringatkan Erick Thohir: Jangan Main-Main!!

Munculnya nama Ignasius Jonan dalam calon Dirut Garuda ternyata menuai komentar dari netizen. Netizen beranggapan kenapa Dirut Garuda tidak di ambil dari mantan Dirut Maskapai lain yang sudah berpengalaman. Berikut komentar netizen di babe.com.

"Kenapa sih nggak ambil dari ex Direktur Maskapai Bonafit: Emirates. Etihad, SIA, ANA atau yang lain, bar bersaing di Internasional Flight Carrier," kata Joxzin di Babe.com, Minggu (8/12).

Dikabarkan Suaminya Terlibat Kasus Penyelundupan Harley dan Brompton, Iis Dahlia: Jangan Ada yang Nanya-Nanya Lagi Ya
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita