Jitunews.Com
8 Desember 2019 21:01 WIB

Dikabarkan Suaminya Terlibat Kasus Penyelundupan Harley dan Brompton, Iis Dahlia: Jangan Ada yang Nanya-Nanya Lagi Ya

Simak berita selengkapnya

Iis Dahlia (Ist )

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami pedangdut Iis Dahlia, yaitu Satrio Dewandono dikabarkan menjadi pilot garuda yang membawa Harley Davidson dan sepeda Brompton dari Perancis ke Indonesia yang mengakibatkan pemecatan Direktur Utama Garuda.

Menanggapi isu tersebut, Iis Dahlia melalui Instagram storiesnya membenarkan bahwa suaminya merupakan salah satu kru aktif dalam penerbangan tersebut. Banyak yang mempertanyakan apakah suami Iis Dahlia mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut, namun Iis Dahlia enggan menjawab.

Iis Dahlia merasa sangat terganggu dengan banyak para awak media yang mempertanyakan keterlibatan suaminya dalam kasus penyelundupan tersebut. Bahkan sampai hari ini, Minggu (8/12) masih saja banyak pesan masuk mempertanyakan hal tersebut.



Gantikan Tugas Ari Askhara, Fuad Rizal Akan Lakukan Hal Ini

"Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya. Capcay (capek) eiku (aku) tuhhh," ungkap Iis Dahlia di Instagram stroriesnya.

Saat ini diketahui Iis Dahlia sedang di London bersama suaminya. Ia berharap kasus tersebut segera selesai. "Semoga masalah ini cepet selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

 

Pilih Dirut Garuda, Menhub Peringatkan Erick Thohir: Jangan Main-Main!!
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita