Jitunews.Com
8 Desember 2019 06:13 WIB

Kalahkan City 1-2, Marcus Rashford: Kami Bisa Saja Mencetak Gol Lebih Banyak

berikut penjelasannya

Marcus Rashford. ()

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Derby Manchester pekan ke-16 EPL dimenangkan oleh MU 1-2, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium ini berjalan dengan tempo cepat sejak menit awal. Manchester City langsung tampil menyerang dan merepotkan lini pertahanan tim tamu.

Namun, MU bermain dengan sangat efektif dengan melancarkan serangan balik. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil unggul terlebih dahulu lewat penalti Marcus Rashford dan gol Anthony Martial di babak pertama. Sedangkan City hanya bisa memperkecil kedudukan berkat gol Nicholas Otamendi di babak kedua.



Kandaskan Bournemouth 0-3, The Reds Mantap di Puncak Klasemen

Bahkan MU bisa saja menambah gol andai tiga tendangan mereka tidak bisa dibendung oleh Ederson serta satu sepakan Rashford tidak membentur mistar.

"Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak dan benar-benar menghabisi lawan," ujar pemain MU bernomor punggung 10 itu seperti dilansir BBC.

"Ini adalah kemenangan yang sulit dan kadang itu membantu Anda sebagai tim dan akan membantu kami terus melangkah ke depan," lanjutnya .

"30 menit pertama itu dahsyat dan yang harusnya kami mainkan. Tantangannya adalah apakah kami bisa melakukannya selama 80 atau 90 menit," katanya.

Kemenangan atas City ini membuat MU merangsek ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier Ingrris dengan raihan 24 poin dari 16 laga menggeser Tottenham Hotspur dan terpaut 5 poin dari Chelsea di berada di zona Liga Champions.

Tottenham Hotspurs Babat Habis Burnley 5-0
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita