Jitunews.Com
3 Desember 2019 21:29 WIB

Hadiri Munas Golkar, Jokowi Berikan Apresiasi Bamsoet yang Mundur dari Pencalonan

Simak berita selengkapnya

(tempo.co)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada Munas Golkar di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Jokowi memulai dengan suasana yang sejuk, apalagi setelah mundurnya Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari pencalonan.

"Saya tadi masuk ke pintu ruangan ini hawanya sudah kelihatan, sejuk gitu ya. Sejuk. Saya yakin meski AC dimatikan, hawa kita tetap sejuk, karena tadi sudah disampaikan Pak Airlangga," kata Jokowi di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12).

"Saya sekali lagi ingin sampaikan penghargaan apresiasi yang tinggi terhadap kesejukan tadi, tapi jangan ada yang berprasangka buruk," tambahnya.



Jokowi Tolak Usulan Jabatan Presiden Jadi 3 Periode, Fadli Zon: Sangat Bijak Beliau

Jokowi juga mengapresiasi atas mundurnya Bamsoet dalam pencalonan ketua umum. Ia mengajak semua yang hadir agar bertepuk tangan untuk Bambang Soesatyo. "Saya sekali lagi ingin ajak kita semua berikan tepuk tangan kepada Bapak Bambang Soesatyo," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan meriah dari semua peserta.

Pada Munas Golkar hari ini turut datang Ketum Gerindra Pabowo Subianto, Ketum Hanura OSO, Presien PKS Sohibul Iman, Ketum PSI Grace Natale, Jusuf Kalla, Menteri BUMN Erick Thoir, Mensesneg Pratikno, dan masih banyak lainnya.

 

Bumikan Pancasila, Jokowi Titip Pesan Lewat “Pamer Bojo”
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita