Jitunews.Com
3 Desember 2019 14:05 WIB

Soal Ledakan di Monas, Ini Tanggapan Azis Syamsuddin

Simak berita selengkapnya

Wakil Ketua DPR RI Dr. Azis Syamsuddin (PKB)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin mengatakan perlu adanya evaluasi mendalam atas peristiwa ledakan bom di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Menurutnya, evaluasi diperlukan mengingat ledakan bom itu terjadi di area yang cukup starategis karena berdekatan dengan istana negara dan gedung kementerian.

“Ya tentu evaluasi, itu tentu dalam areal yang cukup prime ya, krusial. Dan itu juga tempat orang berolahraga kalau pagi hari orang berolahraga dari jam 05:00 sampai jam 07:00 wib olahraga di situ,” ujar Azis di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (3/12).



Luhut Minta untuk Jaga Mulut, Andre: Saya Harus Melakukan Fungsi Pengawasan

Dalam hal ini, Azis mengatakan pihaknya akan meminta kepolisian untuk menuntaskan peristiwa terjadinya ledakan bom di kawasan Monas itu. Peristiwa tersebut mengakibatkan korban dari dua anggota TNI terluka parah.

“Nanti kami minta pada aparat kepolisian untuk bisa menuntaskan masalah ini. Tentu bekerja sama dengan instansi-instansi, lembaga yang terkait dengan penegakan hukum dan penuntasan masalah-masalah yang berkaitan dengan mengganggu rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ada Ledakan Granat di Monas, Ini yang Dilakukan Prabowo
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita