Jitunews.Com
30 November 2019 18:16 WIB

Kaesang Putra Jokowi: Saya Sih Tertarik Politik, Tapi untuk Sementara...

Simak berita selengkapnya

Kaesang Pangarep (Twitter @kaesangp)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep menghadiri acara Esports di kawasan The Breeze BSD Tangerang, Jumat (29/11/2019). Di sela-sela acara tersebut, ia mengaku tertarik untuk terjun kedunia politik, tapi tidak untuk saat ini.

"Saya sih tertarik politik, tapi untuk sementara masih bisnis dulu," kata Kaesang seperti yang dilansir Okezone, Jumat (29/11).

Kaesang saat ini masih fokus menjalankan usaha bisnisnya dalam bidang food and beverage. Dalam acara Esports tersebut ia melaunching dan memperkenalkan broduk barunya yaitu minuman kopi dengan nama Ternakopi.



Gerindra Puji Jokowi yang Redam Pendukungnya yang Benci Prabowo

Berbeda dangan kakaknya yang terang-terangan maju dalam Pilwakot Solo. Kaesang masih malu-malu untuk terjun dalam dunia politik.

Saat ini kalangan milenial banyak yang menunjukan minatnya untuk terjun ke dunia politik. Sebut saja putra pertama Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang maju dalam Pilwakot Solo, Putri Ma'ruf Amin Siti Nur Azizah yang maju dalam Pilwakot Tangsel, dan masih banyak lagi kalangan milenial lainnya.

 

Jokowi Redam Pembenci Prabowo, PAN: Mereka Sekarang Sudah Saling Suka
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait