Jitunews.Com
30 November 2019 10:23 WIB

Ibu-ibu Pendukung Jokowi Ngaku Benci Prabowo, Begini Komentar Mengejutkan PKS

Simak ulasan selengkapnya

JOKOWI PRABOWO (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada Kejadian menarik di acara Mekaar Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) beberapa waktu yang lalu.

Salah satu peserta bernama ibu Enu mengatakan rindu dengan kehadiran Presiden Jokowi. Namun yang mengejutkan, ia berceletuk mengenai rasa tak sukanya kepada Menhan, Prabowo Subianto.

"Saya benar-benar kangen sama Pak Jokowi. Ibu-ibu semua kangen ya sama Pak Jokowi, iya, maunya dekat aja. Pak Jokowi gitu, saya benci Pak terus terang sama Pak Prabowo," ujar Enu dikutip dari laman Detik (30/11).

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera ikut mengomentari kejadian tersebut. Ia menyebut perkataan dari ibu-ibu itu merupakan suara dari hati.

"Itu suara nurani, menunjukkan bahwa buat sebagian emak-emak militan di grass root bergabungnya Pak Prabowo (dengan Jokowi) belum bermakna rekonsiliasi," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, Sabtu (30/11/2019).



Jokowi Ganti Eselon III dan IV Dengan Robot, Politisi PKB: Pelayanan Masyarakat Menjadi Amburadul

Lebih lanjut, Mardani mengatakan bahwa hal tersebut bisa dijadikan tantangan untuk segera merealisasikan janji-janji Jokowi dan Prabowo untuk memperkuat bangsa.

"Justru ini tantangan untuk Pak Jokowi dan Pak Prabowo untuk segera mewujudkan janji-janjinya," ucap Mardani.

Jokowi Redam Pendukungnya yang Benci Prabowo, PDIP: Move On
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait