Jitunews.Com
27 November 2019 20:05 WIB

Punya Selera Sama, Joker dan Hisoka Bisa Jadi Kakak Adik

berikut penjelasannya

(pinterest)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hisoka ialah salah satu karakter antagonis pada serial anime Hunter X Hunter. Karakter ini adalah salah satu tokoh villain terpopuler dan misterius dengan penampilannya yang begitu ikonik. Selain penampilannya, karakter ini juga memiliki kepribadian yang misterius.

Penampilan dan gaya Hisoka yang eksentrik membuat banyak fans meyakini jika penciptaan karakter ini terinspirasi dari sosok Joker dari DC Comics

Sedikitnya terdapat 3 kemiripan antara Hisoka dan Joker seperti dilansir dari Otaku Indonesia.



WOW! 10 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Negara Wano di One Piece

1. Penampilan.

Kedua karakter ini sering muncul dengan menggunakan riasan wajah dan rambut yang diwarnai layaknya seorang badut penghibur.

2. Karakter Psikopat

Keduanya merupakan sosok pembunuh berantai berdarah dingin yang sangat misterius. Tidak banyak yang mengetahui secara pasti latar belakang masa lalu kedua karakter tersebut.

Kedua karakter villain ini memiliki tingkat kecerdasan yang bisa dibilang jenius. Pola berpikir dan pergerakan keduanya sulit untuk diprediksi. Selain itu, baik Joker dan Hisoka terlihat tidak memiliki rasa takut ataupun merasakan sakit.

Mereka menikmati hal-hal yang bisa saja membahayakan jiwanya dan tidak pernah mempedulikan moral. Tindakan yang mereka lakukan hanya berdasarkan pada apa yang mereka sukai.

3. Ketertarikan Dengan Tokoh Utama

Kedua karakter ini, Hisoka dan Joker, memiliki ketertarikan yang besar terhadap tokoh utama yakni Gon dan Batman. Kedua karakter antagonis ini juga memiliki selera yang sama terkait dengan wanita idaman.

Joker mencintai Harley Quinn yang juga eksentrik, sementara Hisoka mempunyai ketertarikan dengan Machi, seorang anggota geng perampok sadis Genei Ryodan.

WOW! Inilah 7 Rival Terbaik di Cerita One Piece, Nomer 5 Tak Disangka Lho
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita