Jitunews.Com
26 November 2019 01:30 WIB

Terungkap! Inilah Cara Licik Orochi Menjadi Shogun Wano

Simak ulasan selengkapnya

Shogun Orochi (AMANAQOM)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Korozumi Orochi merupakan shogun yang kini berkuasa di negeri para samurai yaitu Wanokuni.

Pada cerita masa lalu Kozuki Oden, diceritakan awalnya Orochi adalah pembantu dari Daimyo Yasuie. Orochi terlihat sangat pemalu namun juga licik saat itu.

Terlihat pada manga chapter 961 dimana dirinya menuduh Oden mencuri uang milik Yasuie setelah menginap, tapi Yasuie tidak langsung percaya begitu saja kepada pembantunya itu.



Tak Banyak yang Tahu, Inilah 6 Fakta Tentang Ashura Douji Sang Pengawal Oden

Kemudia di chapter terbaru Orochi terlihat sudah menjadi pembantu Kozuki Sukiyaki yang merupakan Shogun saat itu dan sekaligus ayah dari Oden.

Kemungkinan Orochi diusir oleh Yasuie karena ketahuan berbohong. Kemudian Orochi diketahui sering meminjam uang kepada Oden, ayah Momonosuke itu selalu meminjamkannya uang walau ia pun juga kesulitan dengan uang.

Selanjutnya diperlihatkan juga Orochi menguping pembicaraan Oden dengan Sukiyaki saat di kastil Wano.

Kemungkinan besar Orochi sedang menyusun rencana untuk menjatuhkan Sukiyaki, ditambah lagi Oden malah berniat untuk berlayar keluar Wano dengan cara bergabung dengan Shirohige.

Menurut kami, ketika Oden nanti keluar Wano bersama Shirohige, Orochi akan melancarkan rencana busuknya untuk memfitnah Oden dan membunuh Sukiyaki.

Salah satu fitnahnya adalah mengenai Oden yang memiliki niat jahat untuk membuka boder Wano dan membawa pengaruh buruk bagi penduduk Wano.

WOW! 7 Karakter di Anime Naruto yang Menguasai Rasengan
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita