Jitunews.Com
25 November 2019 15:12 WIB
Dibaca 299 x

Wakil Menteri Agama Kunjungan Ke Ambon, Ini Agendanya

berikut penjelasannya

Foto : detik.com/Ari Saputra ()

Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI, H. Zainul Tauhid Sa'adi, akhirnya tiba di Kota Ambon tepat pukul 14.00 WIT (25/11). Agenda kunjungan H. Zainul Tauhid Sa'adi untuk pertama kali dikota ini setalah dilantik menjadi menjadi Wemenag adalah untuk membuka secara resmi Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019.

Wamenag mendarat di Bandara Internasional Patimura Ambon, dan langsung disambut oleh Ketua DPP LASQI Indonesia Drs. Tarmizi Tohor, MA, Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S.Pd, M. Pd, Rektor IAIN Ambon, Dr. Hasbullah Toisuta,M.Ag, Rektor IAKN Ambon, Dr. Agusthina Ch. Kakiay, M. Si, dan Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler.

Dalam agenda kunjungan di kota Ambon, sebelum membuka Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019, Wamenag akan menghadiri Silaturahim bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. Kegiatan silaturahim ini berlangsung di Aula Gedung Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku.



Jokowi Segera Luncurkan Program Kartu Pra Kerja, Menteri Ketenagakerjaan: Rp3-7 Juta, Tergantung Jenis Pelatihan

Sementara proses pembukaan Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019 baru akan dibuka pada malam hari tepat pukul 20.00 WIT, di lapangan Polda Maluku. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari 34 provinsi ini akan berlangsung mulai tanggal 25 sampai 29 November mendatang.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sambangi Kemenag, Gubernur Maluku Utara Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah STQ 2021
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita