Jitunews.Com
25 November 2019 16:00 WIB
Dibaca 2494 x

WOW! 7 Karakter di Anime Naruto yang Menguasai Rasengan

berikut penjelasannya

Istimewa ()

Rasengan di salah satu Jutsu paling ikonik di Naruto yang diturunkan dari generasi ke generasi di Konohagakure. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanifestasikan bola chakra yang berputar dengan kecepatan sangat tinggi dan menghasilkan kekuatan yang cukup untuk merobek apa pun yang disentuhnya. Karena itu menjadi sangat kuat, Rasengan dapat diklasifikasikan sebagai Jutsu A-Rank.

Meskipun secara luas dikenal sebagai Jutsu yang tidak lengkap, itu tidak dapat disangkal salah satu teknik yang paling banyak digunakan dalam seri. Tidak mengherankan, hanya sedikit shinobi yang memiliki kemampuan untuk belajar dan membuat Rasengan, dan bahkan lebih sedikit yang memiliki potensi untuk mempelajarinya.

1. Jiraiya



Bukan Kaido, Inilah 5 Karakter Paling Sukses di One Piece


Salah satu Legendary Sannin dan sensei dari tim Minato, Jiraiya adalah salah satu shinobi terkuat Konoha. Dikatakan sebagai master beberapa Jutsu, Jiraiya juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Rasengan. Rasengan diajarkan kepadanya oleh muridnya, Minato Namikaze, yang ia gambarkan sebagai keajaiban sekali dalam satu generasi.

Mirip dengan Minato, Jiraiya sangat bergantung pada Jutsu ini, dan seiring waktu, itu menjadi teknik pilihannya. Keahlian Jiraiya dengan Jutsu ini sedemikian rupa sehingga ia bisa memperbesar ukurannya sesuai dengan keinginannya dan Rasengan-nya dikatakan mampu merobek gunung ketika dilepaskan.

2. Minato Namikaze


Minato Namikaze adalah Hokage Keempat Konohagakure . Juga terkenal sebagai Yellow Flash, itu adalah Minato yang menciptakan Rasengan di beberapa titik dalam hidupnya. Teknik ini digunakan secara luas olehnya karena tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan dan dapat digunakan bersama dengan Dewa Guntur Terbang juga.

Selain itu, Minato mencoba untuk menambahkan transformasi sifatnya ke Rasengan juga, mengetahui itu adalah Jutsu yang tidak lengkap. Sayangnya, dia meninggal sebelum dia bisa menyelesaikan ini. Meskipun demikian, penggunaan teknik ini membuatnya menjadi salah satu shinobi yang paling ditakuti dalam seri ini.

3. Konohamaru Sarutobi


Konohamaru Sarutobi adalah cucu Hokage Ketiga Konoha, Hiruzen Sarutobi, dan keponakan Asuma. Menjadi murid Naruto Uzumaki, Konohamaru diajari Rasengan sebelum arc Pain dalam seri. Sama seperti Naruto, Konohamaru awalnya mengandalkan menggunakan klon bayangan untuk membuat Jutsu ini, meskipun, selama bertahun-tahun, kendalinya terhadapnya telah disempurnakan ke titik di mana ia tidak perlu bergantung pada satu lagi.

Konohamaru juga berhasil menambahkan sifat Wind Release-nya ke Rasengan, sehingga menghasilkan Wind Release: Rasengan, varian yang jauh lebih kuat dari Rasengan biasa.

4. Kashin Koji


Kashin Koji adalah salah satu anggota Kara yang memiliki kepribadian misterius tentangnya. Dikatakan memiliki beberapa koneksi ke Konohagakure, Kashin Koji, secara mengejutkan, dapat menggunakan Rasengan. Bagaimana atau kapan dia mempelajari teknik ini belum diketahui, tetapi penggemar berharap itu akan terungkap segera. Dalam pertarungannya melawan Konohamaru Sarutobi, Kashin Koji mampu memanggil katak raksasa dari Gunung Myoboku dan menggunakan Rasengan untuk melawan Jutsu Konohamaru.

Dengan demikian, penggemar berspekulasi bahwa identitas sebenarnya dari Kashin Koji tidak lain adalah Jiraiya sendiri. Apa lagi yang bisa dilihat oleh Kashin Koji, tetapi dia, tidak diragukan lagi, adalah salah satu karakter Boruto yang paling menarik.

5. Kakashi Hatake


Salah satu siswa Minato Namikaze, Kakashi diturunkan menjadi pengguna Rasengan seperti pada Naruto Shippuden. Meskipun Copy Ninja tidak mengandalkannya sebanyak yang lain, dia tentu saja salah satu pengguna terkuatnya. Masih belum diketahui bagaimana Kakashi mempelajari Jutsu ini, atau yang mengajarkannya kepadanya, tetapi berspekulasi bahwa itu ada hubungannya dengan Sharingannya, yang memberinya kekuatan untuk menyalin Jutsu sesuka hati, selama mereka bukan Kekkei Genkai atau Kemampuan Hiden. Kakashi bergantung pada Raikiri bukan Rasengan, yang ia ciptakan saat mencoba untuk memasukkan sifat chakra ke dalam Rasengan.

6. Naruto Uzumaki


Tokoh protagonis dalam seri ini, Naruto Uzumaki diajari cara menggunakan Rasengan oleh Jiraiya, tuannya. Pada dasarnya, Jiraiya memberikan warisan Minato kepada putranya dengan meminta Naruto mempelajari Rasengan. Terlebih lagi, Naruto bahkan dapat menambahkan transformasi kodratnya ke Jutsu, yang mengarah pada penciptaan Rasenshuriken.

Jelas, dia melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Minato Namikaze, dan menyelesaikan Rasengan. Sepanjang seri Naruto, ninja berambut kuning dipandang sebagai pengguna yang paling luas, bahkan berhasil membuat beberapa bentuk teknik tersebut.

7. Boruto Uzumaki


Putra Naruto Uzumaki dan protagonis dari Boruto: seri Naruto Next Generations, Boruto Uzumaki dipuji sebagai shinobi yang luar biasa. Mampu menggunakan tiga jenis alam sebagai Genin, tidak mengherankan bahwa Boruto memilikinya dalam dirinya untuk belajar Rasengan. Di bawah bimbingan Konohamaru Sarutobi, ia berhasil mempelajari penggunaannya.

Selanjutnya, ia berhasil menambahkan sifatnya ke Rasengan secara tidak sadar, yang mengarah pada penciptaan Lightning Release: Vanishing Rasengan. Penggunaan Jutsu ini oleh Boruto cukup kuat untuk menyakiti Momoshiki Otsutsuki, seorang tokoh saleh dalam seri ini. Seiring waktu, dia hanya akan menjadi lebih baik.

 

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tak Banyak Diketahui Fans, Inilah Fakta-fakta Unik Tentang Kuzan
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita