Jitunews.Com
22 November 2019 10:51 WIB
Dibaca 4443 x

WOW! Inilah 7 Rival Terbaik di Cerita One Piece, Nomer 5 Tak Disangka Lho

Simak ulasan selengkapnya

Foto : youtube/animegaming ()

4. Roronoa Zoro dan Dracule Mihawk


Dengan tujuan untuk menjadi pendekar pedang terkuat di One Piece, Roronoa Zoro berangkat mencari orang yang memegang gelar saat ini, Dracule Mihawk. Dua jalur yang dilintasi di Baratie di mana Zoro direndahkan oleh Mihawk dengan mudah, meskipun dia berhasil mendapatkan rasa hormat yang terakhir dalam proses tersebut.

Zoro melanjutkan untuk berlatih di jalan pedang dan haki di bawah Mihawk, mengesampingkan harga dirinya untuk kaptennya. Meskipun demikian, persaingan mereka masih hidup dan Zoro bertujuan untuk menjadi lebih kuat untuk dapat melampaui Dracule Mihawk suatu hari dan mendapatkan gelar pendekar pedang terkuat di dunia.



Mega Teori: Monkey D Garp Akan Tunjukkan Kekuatan Penuhnya di Perang Besar Wano

5. Roger dan Shirohige


Persaingan Roger dan Whitebeard berawal dari zaman sebelum Era Bajak Laut Besar ketika keduanya adalah orang-orang terkuat di lautan. Dikatakan bahwa hanya Roger yang sederajat dalam seluruh seri tidak lain adalah Shirohige. Menurut Shirohige, keduanya bentrok beberapa kali di masa lalu dan bahkan saling melukai dalam pertempuran mereka.

Terlepas dari itu, Roger dan Shirohige sebenarnya memiliki hubungan yang baik. Keduanya bahkan minum bersama di tempat yang identik dengan Wano Country pada satu titik di mana Roger mengungkap kebenaran tentang Will of D kepada Shirohige. Dengan keduanya telah berlalu, persaingan ini akan tetap terukir di hati para penggemar selamanya.

6. Blackbeard dan Shanks


Persaingan yang jauh lebih menyeramkan daripada apa yang telah kita lihat dalam daftar sejauh ini, Blackbeard dan Shanks memiliki sedikit sejarah di antara mereka. Menurut Shanks, dia menerima bekas luka dalam pertarungan melawan Blackbeard di masa lalu.

Shanks adalah salah satu dari sedikit orang yang menyadari ancaman yang Blackbeard lakukan sejak awal, dan dia mencoba memperingatkan orang-orang tentang dia sebelumnya. Di Marineford, pertarungan lain yang akan datang antara keduanya menggoda, dan berteori bahwa keduanya akan bentrok lagi di masa depan.

7. Akainu dan Aokiji


Akainu dan Aokiji selalu memiliki permusuhan di antara mereka, terutama karena perbedaan dalam filosofi mereka. Meski sama-sama percaya pada keadilan, keadilan absolut Akainu jauh lebih buruk daripada bentuk Aokiji yang masuk akal. Setelah peristiwa Perang Paramount, keduanya bertarung memperebutkan tempat Laksamana Armada dan Akainu mengalahkan Aokiji dalam pertempuran yang berlangsung 10 hari.

Akibatnya, Aokiji meninggalkan Marinir dan, sejak itu, bergabung dengan Bajak Laut Kurohige karena beberapa alasan. Meskipun persaingan mereka tampaknya berakhir, Aokiji masih waspada terhadap ancaman yang membayangi Angkatan Laut, karena gelombang besar era baru yang tak terhentikan.

 

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Identitas Para Yakuza di Arc Wanokuni
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita