Jitunews.Com
22 November 2019 10:51 WIB
Dibaca 2307 x

WOW! Inilah 7 Rival Terbaik di Cerita One Piece, Nomer 5 Tak Disangka Lho

Simak ulasan selengkapnya

Foto : youtube/animegaming ()

Dunia One Piece dipenuhi dengan Bajak Laut, yang semuanya bertujuan untuk harta karun besar yang terletak di Raftel. Dengan lokasi yang tepat dari harta karun dan pulau itu tidak diketahui, bajak laut dari seluruh dunia telah berangkat ke laut untuk menemukannya. Seperti yang diharapkan, mereka semua saingan satu sama lain karena tujuan mereka sama, meskipun beberapa persaingan lebih menonjol daripada yang lain.

Selanjutnya, untuk mengakhiri perompak, ada Angkatan Laut, yang sebagian besar anggotanya juga berselisih dengan beberapa perompak. Berikut adalah 10 persaingan terbaik dalam seri One Piece .

1. Luffy dan Smoker



Mega Teori: Monkey D Garp Akan Tunjukkan Kekuatan Penuhnya di Perang Besar Wano


Persaingan lain yang melibatkan Kapten Strawhat, Luffy vs Smoker dimulai di Logue Town, di mana Smoker telah membuat reputasi tidak membiarkan bajak laut dari Blue Timur masuk ke Grand Line. Prestasi kecil ini membuatnya mendapatkan gelar 'The White Chase'. Sejak Luffy melepaskan diri dari genggamannya, Smoker telah membuntutinya dan ingin menangkapnya dengan segala cara.

Luffy dan Smoker telah bentrok beberapa kali sejak konfrontasi pertama mereka, dan tidak perlu dikatakan bahwa masih ada lagi yang tersisa di toko untuk keduanya. Menariknya, Luffy menjadi jauh lebih kuat daripada Smoker selama waktu-lewati, dan yang terakhir perlu mengejar ketinggalan jika dia ingin menangkap Strawhat.

2. Shanks dan Mihawk


Salah satu persaingan paling populer di dunia One Piece, Shanks vs Mihawk menggema melintasi Grand Line pada satu titik. Keduanya dikatakan telah bertarung beberapa kali di masa lalu, dan bahkan legenda, seperti Shirohige, telah mendengar tentang pertempuran legendaris mereka.

Penting untuk dicatat bahwa keduanya bertarung sebelum Shanks menjadi Yonko, jadi apakah mereka masih relatif dalam hal kekuatan atau tidak tetap di udara. Dengan kehilangan lengan Shanks, Mihawk menganggap persaingan ini sama saja dengan mati, dan sejak itu, telah menemukan pesaing baru di Roronoa Zoro dari Bajak Laut Strawhat.

3. The Yonko


The Yonko mengacu pada empat perompak terkuat di dunia One Piece yang memerintah setengah dari Grand Line, yang dikenal sebagai Dunia Baru, dengan otoritas besar. Setiap Yonko tampaknya mencari One Piece, dan karena itu, selalu berselisih satu sama lain.

Yonko telah bentrok beberapa kali di masa lalu, seperti Kaido dan Shanks bentrok tepat sebelum Marineford, dan Big Mom dan Kaido bertarung selama dua belas jam di Onigashima baru-baru ini. Perlombaan untuk One Piece adalah di antara empat perompak ini dan oleh karena itu, jelas bahwa persaingan mereka adalah salah satu yang terbesar di seri ini.

Inilah Identitas Para Yakuza di Arc Wanokuni

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita