Jitunews.Com
15 November 2019 11:42 WIB
Dibaca 431 x

Rumor Mengenai Grand Theft Auto VI (GTA 6) Akan Ada Banyak Kejutan!

Simak berita selengkapnya

https://www.gtabase.com/images/gta-6/articles/gta6-release-date-ps5-exclusive-intro-image.jpg ()

Kapan GTA VI di Rilis?

Red Dead Redemption masih sangat hidup di pasaran saat ini, jadi bisa diasumsikan bahwa kita akan mendapatkan pernyataan resmi tentang Grand Theft Auto VI baru pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Menurut rumornya jika kamu memperhitungkan jadwal waktu dalam memproduksi game berukuran serupa.

Bisa dikatakan kita mungkin akan melihat game ini dirilis dalam waktu 2 atau 3 tahun ke depan. Kesenjangan terpanjang yang kita lihat adalah antara GTA IV dan V, yang memiliki kesenjangan yang belum pernah terjadi sebelumnya sekitar 47 bulan atau 4,5 tahun. Jika pengumuman resmi datang pada awal 2019, kita bisa berharap bahwa GTA 6 dirilis tahun 2020 atau 2021.



4 Negara dengan cuaca terekstrim! Yakin Kamu Mau Tinggal di Sana?

Kota dan Tema GTA VI


Tiga game GTA pertama menampilkan Liberty City, Vice City, dan San Andreas, sedangkan dua game terakhir menggunakan Liberty City dan San Andreas. Dengan GTA VI yang menampilkan Vice City, mereka akan menjadi lingkaran penuh. Selain itu, Vice City akan menjadi sempurna untuk tema yang kita asumsikan. Tidak akan ada keraguan bahwa GTA 6 juga akan memiliki akar kriminal/mafia yang sama dalam tema mereka.

Vice City lebih banyak tentang mafia tradisional, San Andreas adalah tentang tumbuh di jalan-jalan di mana gangster berkuasa, dan GTA IV menunjukkan kepada kita mafia zaman baru yang kejam. Mungkin jalan di masa depan akan kembali ke masa lalu.

Tahun 80-an sudah dipenuhi perang narkoba dan jenis mafia baru yang menyebar di AS. Bagaimana jika kita menjelajahi kartel Amerika Selatan karena mereka adalah wilayah yang belum terlalu dipetakan untuk seri GTA.

Ini akan memberi mereka kesempatan untuk membuat peta yang lebih besar, dunia ekspansif yang hidup, dan berbagai budaya untuk dimainkan. Mengingat ambisi Rockstar, tidak sulit untuk membayangkan bahwa GTA VI akan menampilkan dunia yang belum pernah kita lihat sejauh ini.

Tak Disangka! Inilah Teknik Terkuat Piccolo yang Terlupakan

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita