Jitunews.Com
15 November 2019 09:22 WIB

PKS: Kita Menjadi Partai No 1 di Negeri Ini.

Simak berita selengkapnya

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri memimpin rakornas PKS dalam rangka mengukuhkan posisi mereka sebagai oposisi. Ia mengimbau kepada seluruh kader agar bisa menjadi partai nomor 1 di kontestasi 2024.

"Yang saya inginkan di 2024. Saya inginkan kita mampu meraih menjadi partai nomor 1 di negeri ini. Siap mewujudkannya?" ujar Segaf di hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Ia meminta kepada seluruh kader agar berdiri. Bersama-sama bertakbir agar PKS bisa menjadi yang terbaik di Indonesia. "Coba saya mau lihat semuanya. Berdiri. Siap dengan izin Allah jadikan PKS partai nomor di negeri ini takbir merdeka Allahuakbar," seru Segaf dengan suara lantang.



Soal Partai Gelora, Ini Komentar Presiden PKS

Segaf juga mengharapkan semua kader bisa menjada solidaritas partai. Solidaritas merupakan kunci utama keberhasilan suatu partai. Ia beranggapan bahwa tidak semua partai mempunyai solidaritas internal yang bagus.

"Berikutnya saya ingin solidaritas internal dijaga. Itu modal yang sangat besar. Solidaritas internal itu tidak semua partai punya. Sebagian besar mereka pragmatis semua," pungkasnya.

PKS Usung Anies Baswedan di Pilpres 2024? Ini Penjelasan Mustafa Kamal
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita