Jitunews.Com
14 November 2019 15:23 WIB

Jika Kalian Jeli, Nine Red Scabbards Ternyata Lebih Hebat Ketimbang Worst Generation, Ini Alasannya

Simak ulasan selengkapnya

Nine Red Scabbards (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mungkin kalian kurang setuju dengan judul diatas mengenai Nine Red Scabbards yang lebih hebat dari Worst Generation (Generasi Terburuk).

Namun jika berbicara mengenai mental keduanya, Nine Red Scabbards lebih unggul.

Seperti yang diketahui, Nine Red Scabbard adalah sembilan pengawal hebat milik Kozuki Oden. Hingga saat ini kita sudah diperlihatkan wujud dari kesembilan orang itu walau untuk Denjiro barulah masa kecilnya saja yang diperlihatkan oleh Eiichiro Oda.



WOW! 10 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Negara Wano di One Piece

Kemudian Generasi Terburuk adalah para bajak laut baru yang memiliki bounty lebih dari 100 juta dan salah satu anggotanya merupakan tokoh utama One Piece yakni Monkey D Luffy.

Lantas mengapa para pengawal Oden itu memiliki mental lebih hebat?

Pada arc Wano ini, kita mengetahui bahwa Nine Red Scabbards sudah bertarung mati-matian dengan Yonkou Kaido pada masa lalu walau akhirnya kalah namun mereka tak ada yang memilih untuk menjadi anak buah Kaido.

Sedangkan beberapa anggota Generasi Terburuk, seperti X-Drake, Hawkins dan Appo memilih untuk menjadi anak buah Kaido. Meski hingga saat ini belum diketahui alasan mereka untuk bergabung.

Hanya X-Drake yang diketahui menjadi anak buah Kaido untuk memata-matai bajak laut Beast itu karena ia adalah anggota rahasia Swords.

Sedangkan Hawkins dan Appo kemungkinan besar memilih bergabung karena takut dibunuh Kaido.

Spoiler One Piece Chapter 962, Terungkap! Inilah yang Dilakukan Para Anggota Bajak Laut Rocks Setelah Bubar
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita