Jitunews.Com
12 November 2019 14:41 WIB

Hari Ayah Nasioanl, AHY Terlihat Mesra dengan SBY

Simak berita selengkapnya

AHY dan SBY (liputan6)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Tujuannya untuk menghargai dan mengenang betapa besarnya sosok ayah dalam keluarga. Di momen ini banyak anak yang memberikan hadiah maupun sekedar mengucapkan selamat pada sang ayah.

Politikus muda Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga memperingati hari ayah. Ia mengucapkan kalimat-kalimat terbaik untuk ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam cuitannya di twitter AHY menuliskan kalimat indah untuk ayahnya. “Selamat Hari Ayah Nasional untuk para  ayah, Bagi saya, Pak SBY bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model, dan sumber inspirasi,” tulis AHY



Wow! Ini 3 Keistimewaan Jawa Timur!

AHY juga bercerita sebagai sosok ayah harus bisa mendidik anaknya, senantiasa bekerja keras dan pantang menyerah. Ia juga berpesan kepada semua ayah agar bisa mendidik anaknya sehingga bisa bermanfaat.

Cuitan AHY pun dibalas oleh SBY. “ Agus, terimakasih. Yang saya nasehatkan kepadamu dan adikmu, Jadilah kesatria yang tangguh’, itu juga yang saya terima dari ayah tercinta (almarhum). Kita semua prajurit. Pantang menyerah,” tulis Sby

Sejarah Batik Sejak Jaman Gajah Mada Hingga Diperjuangkan SBY untuk Diakui UNESCO
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita