Jitunews.Com
12 November 2019 11:48 WIB
Dibaca 901 x

Wow! Inilah 10 Rookies Terkuat Sepanjang Masa di One Piece

Simak ulasan selengkapnya

Foto : onepiece.fandom ()

Semua Yonko tidak selalu sekuat mereka sekarang. Mereka bekerja keras untuk mencapai level mereka saat ini. Perompak Rookie yang diharapkan menjadi hal besar berikutnya disebut Super Rookies.

Super Rookies juga dikenal sebagai Supernova, dan mereka berbeda dari pemula biasa. Mereka memiliki karunia lebih dari 100.000.000 berisik, yang benar-benar mengesankan bagi seorang bajak laut yang belum memasuki Dunia Baru. Berikut daftar super rookies teratas.

1. Portgas D. Ace



7 Hal yang Jarang Diketahui Fans Marvel Tentang Wanda Maximoff


Portgas D. Ace adalah kapten Pirates Spade ketika ia diakui sebagai Rookie super. Ace bahkan menerima kesempatan untuk bergabung dengan Shichibukai, tetapi dia menolak. Ace memiliki Mera Mera no Mi, buah iblis jenis logia yang sangat kuat yang memungkinkannya mengendalikan api.

Ace akhirnya bergabung dengan Bajak Laut Shirohige dan menjadi komandan divisi kedua mereka. Dia terbunuh di pertempuran Marineford oleh Akainu.

2. Urouge


Banyak yang mungkin terkejut ketika bertarung dengan Urouge begitu tinggi di daftar, tetapi dia sebenarnya adalah bajak laut yang sangat kuat. Dia berasal dari pulau langit dan dia adalah kapten dari Bajak Laut Biksu yang Jatuh.

Urouge bertarung melawan Charlotte Snack setelah melewati waktu. Namun, ia kemudian dikalahkan oleh Charlotte Cracker. Urouge memiliki kekuatan buah iblis tanpa nama yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kekuatan. Urouge adalah salah satu Supernova terkuat dan kekuatannya tidak boleh diremehkan.

3. Eustass Kidd


Banyak orang telah terkesan dengan Kidd sejak diperkenalkan kembali di Wano. Kidd telah berada di Dunia Baru untuk waktu yang lebih lama daripada Luffy. Eustass Kidd memiliki buah iblis tak bernama yang memungkinkannya menggunakan magnet. Kidd adalah kebalikan total dari Luffy. Dia ceroboh dan dia rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Kidd kehilangan lengannya dalam pertarungannya melawan Shanks.

Kidd juga bertarung melawan salah satu Komandan Manis Big Mom dan melukainya. Menurut Kaido, Kidd mampu menggunakan Haki Penakluk.

4. Law Trafalgar


Law Trafalgar adalah kapten Bajak Laut Jantung. Dia adalah salah satu anggota kunci aliansi yang dibentuk untuk menjatuhkan Kaido. Law juga seorang Shichibukai, tetapi ia kehilangan posisinya.

Law memiliki Ope Ope no Mi, yang memberinya kemampuan untuk membuat ROOM. Dalam ROOM ini, Law dapat memanipulasi keberatan apa pun dan memotong apa pun yang diinginkannya.

Ada Segudang Manfaat Merendam Kaki dengan Air Garam

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita