Jitunews.Com
12 November 2019 10:25 WIB

Surya Paloh: Ingin Saya Peluk Jokowi Lebih Erat tapi Tidak Bisa

Simak berita selengkapnya

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan keterangan pers, di teras Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/11). (Setpres/Jay)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo menghadiri acara HUT Partai NasDem ke-8 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019). Dalam acara tersebut Jokowi terlihat berpelukan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Pelukan tersebut membuktikan bahwa anggapan yang selama ini beredar hubungan partai koalisi dengan pemerintah Jokowi-Ma'ruf renggang adalah tidak benar.

Suryo Paloh dalam pidatonya melontarkan guyonannya ingin memeluk Jokowi. "Ingin saya peluk (Jokowi) lebih erat tapi tidak bisa," kaya Suryo Paloh yang disambut tawa para peserta.

Jokowi pun membalas dalam sambutannya, "Soal rangkulan, pelukan, itu cuma masalah kecemburuan. Karena saya tidak pernah dirangkul seerat itu," kata Jokowi.



Mahfud MD: "Jokowi Pernah Lapor Kasus Besar ke KPK Tapi Tak Pernah Diungkap.."

"Tetapi sehabis saya menyampaikan sambutan, saya peluk erat, lebih erat dari pelukan Sohibul Iman," tambahnya.

"Rangkulan itu apa yang salah? itu bagus. Tapi sekali lagi kembali pada niat. Kalau niatnya komitmen kenegaraan, apa yang salah? Kalau rangkulan adalah komitmen kebangsaan, apa yang keliru? Sangat bagus sekali apa yang dicontohkan Bang Surya," kata Jokowi.

Usai memberi sambutan, benar saja Jokowi menghampiri Surya Paloh dan memeluk erat Ketua NasDem tersebut.

Wow! Jabatan Eselon Dikurangi Namun Jabatan Lain di Kabinet Ditambah
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita