Jitunews.Com
12 November 2019 10:18 WIB

Bakal Rilisi Samsung S10 Lite, Samsung Resmi Patenkan Teknologi Layar SAMOLED

berikut penjelasannya

Samsung (beartai.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Produsen smartphone papan atas asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan telah mematenkan nama baru teknologi layar SAMOLED yang merupakan nama baru dari teknologi layar AMOLED.

Hal tersebut berdasarkan informasi dari kantor kekayaan intelektual Korea. Saat Samsung memperkenalkan Galaxy S10, layar yang diusung pada smartphone tersebut berteknologi AMOLED yang menggunakan panel OLED dengan dukungan HDR10 + dan memiliki tingkat kerapatan piksel 526 ppi.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (11/11), terdapat sebuah bocoran informasi yang menyebut Samsung akan meluncurkan Galaxy S11 dalam tiga varian warna, yakni hitam, abu-abu, dan biru. Disamping itu, Samsung juga bakal merilis Galaxy S11-E yang memiliki layar lebih kecil dengan desain warna biru, abu-abu, dan merah muda.



Black Shark 2 Pro Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Rumor yang berkembang juga menyebut Galaxy S10 Lite akan memiliki varian warna baru, seperti hitam, biru, dan putih. Kemudian untuk pembaruan pada Galaxy Note 10 Lite tiba dengan mengusung warna merah, silver, dan hitam.

Selain perangkat ponsel pintar, rumor lain menyebut Samsung juga hadir pada produk Galaxy Buds yang akan memiliki varian warna di antaranya biru dan merah muda. Sebelumnya produk tersebut hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Nokia Segera Rilis Smartphone Kelas Menengah Nokia 8.2, Begini Bocoran Spesifikasinya
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita