Jitunews.Com
12 November 2019 09:56 WIB

Nokia Segera Rilis Smartphone Kelas Menengah Nokia 8.2, Begini Bocoran Spesifikasinya

berikut penjelasannya

Ilustrasi - internet ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar kabar yang menyebutkan bahwa HMD Global saat ini tengah menyiapkan Nokia 8.2 dengan berbagai fitur kekinian. Beberapa fitur terbaik yang diusung smartphone ini diantaranya kamera 64 MP dan teknologi 5G.

Gaung peluncuran Nokia 8.2 ini sebenarnya sudah terdengar sejak bulan September 2019 lalu. Beberapa bocoran spesifikasi Nokia 8.2 mulai terungkap. Perangkat ini rencananya hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon seri 7 yang digadang-gadang akan segera rilis pada tahun 2020 mendatang. Chipset Qualcomm Snapdragon seri 7 ini nantinya akan hadir menggunakan ukuran 7 nm.

Meski belum diketahui berapa resolusi kamera yang digunakan, Nokia 8.2 disinyalir akan mengusung desain kamera pop-up yang kekinian.



Persaingan Smartphone Kian Ketat, Sony Menyerah?

Sementara untuk kamera belakangnya, Nokia 8.2 menggunakan konfigurasi empat kamera dengan kamera utamanya menggunakan resolusi sebesar 64 MP. Rumor yang beredar juga menyebut HMD Global membekali Nokia 8.2 dengan sensor kamera yang jauh lebih mumpuni dibanding dengan Nokia 7.2. Seperti biasanya, Carl Zeiss tetap ditunjuk untuk menjadi produsen lensa kamera Nokia 8.2.

Untuk segi desainnya, nampaknya Nokia 8.2 akan menggunakan bezel super tipis sementara layarnya dipastikan tidak menggunakan poni namun ukuran layar perangkat juga masih belum diketahui.

Rencananya, Nokia 8.2 akan diperkenalkan ke publik pada acara MWC 2020 mendatang di Barcelona pada 24 Februari 2020.
Jadi, mari kita tunggu kehadiran smartphone kelas menengah atas Nokia ini tahun depan.

Black Shark 2 Pro Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita