Jitunews.Com
8 November 2019 19:43 WIB

Catat! 4 Ide Bisnis Simple yang Profitable, Cuma Modal Rp 500 Ribu

berikut penjelasannya

Uang (Grid Hot)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kemudahan mencari informasi dapat dengan mudah kamu manfaatkan untuk mencari peluang usaha yang tepat. Jika kamu cermati, ada banyak peluang usaha yang bisa dijalankan hanya dengan bermodal 500 ribu saja. Penasaran?

1. Berjualan Gorengan

Gorengan, seperti diketahui, merupakan cemilan sejuta umat. Makanan ini disukai banyak orang. Selain ongkos produksi yang murah, bahan yang diperlukan juga mudah didapat. Kamu bisa menjalankan bisnis ini sebagai usaha sampingan sepulang dari kerja. Selain modal yang relatif murah, bisnis ini memiliki segmentasi pasar yang sangat luas.



10 Kriteria Membuat Merek Usaha Agar Mudah Dikenal (2-Habis)

2. Menerima Pesanan Kue

Hampir mirip dengan bisnis sebelumnya, segmentasi pasar dari bisnis kue ini juga sangat luas. Sebagian besar orang sangat suka dengan makanan ini namun malas untuk membuat sendiri. Modal terbesar dari bisnis ini adalah oven karena dalam merintis bisnis ini kamu tidak perlu untuk sewa tempat. Sedangkan bahan bakunya bisa disesuaikan dengan jumlah pesanan yang masuk dan kamu bisa meminta pembayaran dimuka untuk membeli bahan-bahannya.

3. Buka Warkop

Sebagian besar masyarakat Indonesia adalah pecinta kopi. Kamu bisa memanfaatkan halaman rumahmu sendiri sebagai kedainya. Modal yang dibutuhkan juga tidak banyak. Kamu cukup menyediakan kopi-kopi instan, gorengan, atau cemilan lainnya. Saat ini banyak sekali warung kopi rumahan yang juga menyediakan voucher wifi sehingga ramai diserbu pelanggan.

4. Pulsa Elektronik

Setiap orang yang mempunyai handphone pasti membutuhkan pulsa. Pulsa sendiri seakan sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat terutama yang tinggal di perkotaan. Kamu bisa memanfaatkan kebutuhan ini sebagai peluang bisnismu. Modal awal dari bisnis jualan pulsa juga tidak besar. Biasanya untuk deposit awal hanya sebesar Rp 300 ribu. Selain itu, kamu hanya memerlukan sebuah hp yang bisa digunakan mengirim sms.

7 Tips Mudah Merawat Tanaman Hias Sehari-hari
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita