Jitunews.Com
8 November 2019 14:50 WIB
Dibaca 534 x

Hebat! 5 Karakter One Piece Ini Punya Kemampuan Voice of All Things

Simak ulasan selengkapnya

Foto : One Piece/wallpapersexpert ()

The Voice of All Things adalah kemampuan bawaan yang hanya dimiliki oleh beberapa karakter di One Piece. Kemampuan memungkinkan orang untuk mendengar suara-suara dari benda dan binatang mati. Biasanya, suara-suara ini tidak dapat didengar oleh orang normal, tetapi kemampuan ini memberikan akses untuk mendengarkan suara-suara ini.

Orang yang memiliki kemampuan ini biasanya tidak menyadarinya dan mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Kemampuan ini dapat digunakan untuk banyak hal dan wajar untuk mengatakan bahwa itu bisa sangat membantu ketika seseorang dalam kesulitan. Dalam posting ini, kita akan membahas karakter yang mampu menggunakan Voice of All Things

1. Three Eyed Tribe



Lola Zieta Mengaku Dirinya Seorang Panseksual. Apa itu?


Three Eyed Tribe atau yang disebut suku bermata tiga dianggap sebagai salah satu ras paling langka di One Piece. Alasannya adalah bahwa beberapa anggota Three-Eyed Tribe dapat mendengar Voice of All Things, dan ini membuatnya menjadi aset yang tak ternilai bagi orang-orang yang mencari mereka. Sejauh ini kita hanya melihat satu anggota dari Suku Tiga Mata dan itu adalah Charlotte Pudding. Dia adalah hibrida dan bukan ras murni. Ada kemungkinan bahwa ras setengah mungkin tidak dapat membangkitkan kekuatan Voice of All Things.

2. Kozuki Momonosuke


Kozuki Momonosuke adalah putra Oden, yang dulunya adalah daimyo Kuri. Walaupun masih anak-anak dia telah melalui banyak hal. Ketika Momonosuke meminta Law dan Luffy untuk membantunya mengalahkan Kaido dan membalas dendam kepada orang tuanya. Momonosuke memiliki kemampuan untuk Voice of All Things. Dia dapat mengontrol dengan baik kemampuannya seperti di Zou. Dia mampu berkomunikasi secara bebas dengan Zunesha dan dapat memberinya perintah apa pun.

Inilah 3 Produk Air Mineral yang Harganya Bikin Jantungan? Ada yang Seharga Mobil Mercedes Benz !

Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita