Jitunews.Com
7 November 2019 15:06 WIB

DPR Komisi I Gelar Rapat Kerja dengan Kemhan, Ketua DPR Komisi I: Prabowo Bisa Diajak Kerja Sama

simak penjelasannya

(cnnindonesia.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid mengatakan rapat kerja Komisi I DPR dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan) akan digelar pada Senin (11/11) mendatang.

Menurutnya, Menhan Prabowo Subianto beserta jajarannya termasuk Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono akan hadir dalam rapat kerja perdana Komisi I DPR tersebut.

"Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto, pada Senin (11/11) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi 1 DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen," kata Meutya Hafid di Jakarta, Kamis (7/11).



Beda dengan Gibran Rakabuming, Putra Prabowo Tak Tertarik dengan Dunia Politik

Politisi Partai Golkar ini mengatakan rapat Komisi I DPR dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

"Hal-hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup," tuturnya.

Dalam hal ini, Meutya optimis rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo Subianto sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

"Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar,” kata Meutya.

“Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," pungkasnya.

DPR Beri Pesan ke Fachrul Razi: Boleh Merombak Sesuatu, Tapi Jangan Lupa Arahnya
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait