Jitunews.Com
7 November 2019 14:53 WIB
Dibaca 177 x

My Hero Academia Season 4 Akan Rilis Villains Baru, Yuk Intip Anggota Terkuat League of Villains

Simak ulasannya

Foto : CBR ()

Setelah sempat ditunda pemutaran perdana season 4 karena topan Hagibis melanda Jepang. My Hero Academia dikabarkan akan merilis villains baru pada sesason ini terlihat pada unggahan tweet dari Weekly Shounen Jump.

Tapi ternyata ada lho anggota League of Villains terkuat yang pernah ada. League of Villains adalah organisasi kriminal di dunia My Hero Academia yang ada hanya untuk tujuan membongkar kedamaian yang diciptakan oleh All Might. Dibentuk oleh penjahat keji All For One dan dipimpin oleh kehancuran penjelmaan Shigaraki Tomura, selama bertahun-tahun, League of Villains telah menarik sejumlah rekrutmen kriminal yang kuat, beberapa di antaranya bahkan mampu mengalahkan pro-heroes berpengalaman.

League of Villains tampaknya telah tumbuh lebih kuat dari sebelumnya. Berikut adalah 10 anggota terkuat dari League of Villains di My Hero Academia  seperti yang dilansir dari cbr.com .



Gila! 10 Jutsu Terkuat Naruto Uzumaki

1. All For One


All For One adalah pencipta League of Villains dan pria yang membesarkan Shigaraki. Menggunakan Quirk-nya, ia dapat mencuri, menggunakan, dan mendistribusikan Quirks orang lain sesukanya, menjadikannya musuh yang menakutkan bagi Pahlawan mana pun.

Dia adalah salah satu dari sedikit karakter dalam seri yang cukup kuat untuk menyamai All Might dalam pertempuran. All For One adalah Villains terkuat dalam seri sejauh ini, dan yang paling dekat dengannya sekarang adalah penggantinya, Shigaraki Tomura.

2. Shigaraki Tomura


Shigaraki Tomura adalah cucu dari Nana Shimura, seorang Pro-Hero berpengalaman, namun pemimpin dari League of Villains. Setelah mengalahkan All For One dan mengambil alih Liga, ia berevolusi dengan cepat. Di Deika City, Shigaraki membangunkan Quirk-nya, yang dikenal sebagai Decay, dan itu memberinya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Redestro dengan mudah.

Bahkan Gigantomachia, seorang pria dengan kekuatan mengerikan, tunduk dihadapannya. Shigaraki saat ini sedang menjalani operasi yang seharusnya membuatnya semakin kuat.

3. Gigantomachia


Gigantomachia dulunya adalah pengawal pribadi All For One dan sekarang menjadi anggota League of Villains, ia juga monster yang memiliki kekuatan astronomi. Meskipun sumber kekuatannya belum diketahui, ia tampaknya cukup kuat untuk dengan mudah menaklukkan seluruh League of Villains sendiri. Kekatannya bahkan pernah memukul mundur polisi dan pahlawan Pro Gan Torino.

4. Himiko Toga


Himiko Toga dapat dikatakan anggota terkuat karena terbukti dari fakta bahwa dia sekarang adalah seorang letnan dari Front Pembebasan Paranormal. Menggunakan Quirknya yang mematikan yang dikenal sebagai Transform, Toga mampu menjadi siapa pun yang darahnya pernah ia telan.

Meskipun ini tampaknya bukan kemampuan yang mematikan, kebangkitan Quirk ini cukup menakutkan. Dalam Meta Liberation Army, Toga membangunkan kemampuan dari orang-orang yang darahnya dia telan.

5. Dabi


Dabi bergabung setelah Hero Killer akhirnya diletakkan di balik jeruji. Quirk-nya dikenal dapat menghasilkan api biru dari tubuhnya, yang oleh beberapa penggemar dikaitkan dengan kemungkinan hubungannya dengan Endeavour.

Berdasarkan keahliannya, ia adalah salah satu yang terkuat di League of Villains dan fakta bahwa kekuatan sejatinya tidak diketahui berarti bahwa ia dapat ditempatkan lebih tinggi di masa depan.

6. Twice


Twice juga dikenal sebagai Jin Bubaigawara, uirk-Nya, yang disebut Double, memungkinkan dia untuk membuat membelah diri menjadi dua. Twice mampu mengakses potensi tak terbatas dari kekuatan ini yang sekarang memungkinkan masing-masing klonnya membelah lebih jauh.

Menurut Giran dia dapat memegang kekuatan yang cukup untuk mengancurkan seluruh negara.

7. Mr. Compress


Mr. Compress adalah salah satu anggota baru League of Villains yang diperkenalkan pertama kali saat penculikan Bakugo. Dikenal sangat pintar, Tuan Compress bekerja sebagai otak dari League of Villains hampir sepanjang waktu. Meskipun dia cerdas, dia tidak cocok untuk melawan pahlawan yang kuat secara langsung karena dia tidak memiliki kemampuan tempur.

Menurut Compress sendiri, dia biasanya jago dalam tipu daya dan escapologi. Meskipun demikian, dia adalah anggota League of Villains yang tak ternilai, terbukti dari fakta bahwa dia dipromosikan ke pangkat "letnan" di Front Pembebasan Paranormal.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jadi Kangen! Inilah 8 Game Favorit pada Jamannya dengan Soundtrack yang Legend Abis!
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita