Jitunews.Com
7 November 2019 11:50 WIB

Jokowi Apresiasi Kerja Airlangga Sebagai Ketum, Golkar: Sudah Banyak Berkontribusi

Pernyataan Jokowi dikaitkan dengan komitmen partai

Firman Soebagyo. (dpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Golkar, Firman Soebagyo menilai positif apa yang disampaikan Presiden Jokowi atas capaian dihasilkan dari kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Menurutnya, aparesiasi yang diberikan Jokowi merupakan hal yang tepat. Pasalnya Airlangga sudah banyak berkontribusi dalam memenangkan Jokowi di Pilpres.

"Wajar saja Presiden mengapresiasi kerja Airlangga dalam memimpin Partai Golkar. Karena beliau sudah banyak berkontribusi lebih khususnya mampu mengawal Jokowi menang dua kali di Pilpres serta memperoleh kursi terbanyak no 2 di DPR RI," kata Firman di Jakarta, Kamis (7/11).



PDIP Bantah Jokowi Sindir Surya Paloh, "Ini Ulang Tahun, Tak Ada Sindir-sindiran"

Firman pun coba mengaitkan apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi terkait dengan soliditas dan komitmen partai jauh lebih penting agar dapat menjamin stabilitas politik internal maupun stabilitas pemerintahan 5 tahun kedepan demi menjawab tantangan persaingan ekonomi global jauh lebih berat.

"Semua kader jangan membuang-buang energi karena berdasarkan pengalaman beberapa waktu lalu perpecahan ditubuh Golkar tidak membawa manfaat bagi partai tetapi justru keterpurukan partai sampai di tingkat daerah,” kata Firman.

“Oleh karena itu peristiwa itu hendaknya menjadi pembelajaran termahal bagi Golkar," pungkasnya.

Sibuk Persiapan Acara Deklarasi, Ini Tokoh yang Akan Merapat ke Partai Gelora
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita