Jitunews.Com
5 November 2019 21:24 WIB
Dibaca 314 x

Kapal Para Komandan Divisi Armada Besar Bajak Laut Topi Jerami

Simak ulasannya

1 ()

 

Kapal armada bajak laut topi jerami menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas dimana berikut nama kapal yang dimiliki oleh komandan armada besar bajak laut topi jerami.

01. Cavendish



8 Fakta Menarik Tentang Queen The Plague

Cavendish adalah komandan pertama armada besar bajak laut topi jerami selain itu dia adalah kapten dari bajak laut beutiful dan memiliki anggota sebanyak 75 dimana kapal utama dari bajak laut ini bernama Sleeping White Horse of the Forest.

02. Bartolomeo

Bartolomeo adalah komadan divisi 2 armada besar bajak laut topi jerami dan juga kapten dari bajak laut barto club. Dimana dia adalah salah satu fans berat bajak laut topi jerami dan memiliki kapal utama bernama Going Luffy Senpai.

03. Don Sai

Don Sai adalah pemimpin ke 13 happo navy yang menyumbang 1.000 pasukan dimana dia menjabat sebagai komandan divisi 3 armada besar bajak laut topi jerami dan memilik kapal utama bernama Happosai.

04. Ideo

Ideo menjadi komandan divisi termuda dengan umur 22 dan dia adalah seorang petarung yang menjadi bajak laut setelah menjabat sebagai komandan divisi armada besar bajak laut topi jerami. Namun hingga kini nama kapal yang dimiliki oleh ideo belum diketahui.

05. Leo

Leo memang menjadi salah satu orang yang menjadi fans Usopp yang dianggap sebagai pahlawan suku tontatta yakni norland. Kini leo telah membuat bajak laut dengan nama bajak laut tontatta dengan kapal utama bernama Usoland.

06. Hajdrudin

Setelah keluar dari anak buah buggy hajrudin berniat membuat bajak laut raksasa dan mengembalikan kejayaan bajak laut raksasa dimana dia membuat kru bajak laut bernama new giant warrior dengan nama kapal utama bernama Naglfar.

07.Orlombus

Dia merupakan sosok komandan divisi yang menyumbang pasukan terbanyak dalam armada besar bajak laut topi jerami. Dimana orlombus adalah pemimpin yonta maria grand fleet dengan kapal utama bernama Yonta maria.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Umur Para Kru Bajak Laut Topi Jerami
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita