Jitunews.Com
5 November 2019 15:30 WIB

Viral Curhat 'Layangan Putus', Ternyata Suami Punya Kanal Dakwah

Simak berita selengkapnya

ilustrasi (fajarbanten)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Kisah Layangan Putus saat ini menjadi buah bibir di masyarakat. Kisah tentang perselingkuhan yang menjadi viral di dunia maya ini berawal dari tulisan yang diunggah di akun facebook Mommy ASF.

Mommy ASF mengungkapkan bahwa rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian. Awal cerita, suaminya pergi tanpa kabar selama 12 hari. Suaminya pergi meniggalkan rumah pada 12 Februari 2018 usai solat Subuh.

Mommy ASF berusaha menghubungi suaminya melelai telepon. Setelah dua hari tidak ada kabar akhirnya sang suami mengangkat telepon dari istrinya, dan mengatakan titip anak-anak. Setelah itu tidak ada kabar lagi, telepon pun tidak pernah diangkat.



Wajib Tau! Ini 5 Tanda Wanita Tidak Puas dengan Suaminya

Setelah 12 hari menghilang tanpa kabar, suaminya pulang ke rumah. Suaminya tidak banyak bicara tentang kepergiannya. Akhirnya sang istri nekat membuka hp suaminya dan betapa terkejutnya, ada ratusan foto suaminya dengan istri barunya. Hal yang membuat istrinya hancur, ternyata mereka honeymoon di Cappadocia, Turki. Dimana tempat tersebut adalah kota impian dari sang istri sejak lama.

Sedih dan kecewa pasti sudah tentu. Sang istri menceritakan bahwa suaminya adalah orang yang cukup religius, bahkan punya kanal dakwah di YouTube.

Cegah Sebelum Terlambat, Ini 5 Tanda Suami Lebih Sayang Selingkuhan Ketimbang Istri Sah
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita