Jitunews.Com
1 November 2019 13:37 WIB

Yakin Masih Mau Pacaran dengan Teman Sendiri? Coba Cek Dulu

Simak ulasannya

Pria dan wanita (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pada umumnya persahabatan antara wanita dan pria belanjut hingga merajut kasih. Alasannya sederhana karena sudah merasa nyaman satu sama lain. Namun tidak jarang yang enggan melanjutkan hingga menjalin kasih. Beberapa menyebutkan karena tidak ingin merusak persahabatan.

Sebelum kita memutuskan akan melanjutkan ke hubungan jalinan cinta. Yuk kita cek dulu beberapa pertanyaan berikut,

1. Tertarik atau hanya nyaman?



Cara Sederhana Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Membahagiakan Orang Tua

Sebelum memutuskan untuk menjalin kasih, tanyakan pada diri sendiri jenis perasaan apa yang muncul. Cara memastikannya apakah ia adalah orang yang benar-benar ingin merajut kasih bersamanya terlepas dari persahabatan yang sudah dijalin.

2. Hubungan seperti apa yang dicari?

Sebelum melangkah ke jalinan kasih, kita perlu terbuka tentang masa depan dan rencana jangka panjang. Ketika teman dirasa tidak cocok sebagai pendamping lebih baik jangan diteruskan. Sebab bisa jadi keinginan menjalin kasih dengan teman hanya untuk status saja.

3. Apakah sedang merasa tidak nyaman dengan hubungan cinta yang dijalin teman?

Ketika teman kita sedang menjalin hubungan dengan orang lain, perhatian teman ke kita berkurang. Sehingga terkadang muncul keinginan untuk menjalin hubungan kasih dengan teman sendiri.

4. Bagaimana cara terbaik untuk membawa hubungan pertemanan menjadi jalinan cinta?

Saat kita sedang lajang dan teman sedang lajang juga terkadang muncul keinginan untuk menjalin kasih. Sebaiknya pikirkan untuk saling mengenal dan membicarakan hal yang lebih serius.

5. Apa yang harus dilakukan jika teman tidak ingin berkencan?

Beberapa cara sudah kita lakukan agar teman suka dengan kita. Namun terkadang teman kita tidak tertarik. Sebelum menimbulkan rasa canggung, pikirkan terlebih dahulu.

Nah beberapa pertanyaan tersebut lebih baik kita pikirkan secara matang-matang. Tentu kita menginginkan pertemanan yang baik-baik saja, bukan?

 

 

6 Alasan Mengapa Sebagian Orang Bisa Lebih Sukses Ketimbang yang Lain
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita