Jitunews.Com
31 Oktober 2019 15:37 WIB

Melly Glow Hunt Dimeriahkan Top Model, Salah Satunya Finalis Puteri Indonesia se-Jateng

Simak berita selengkapnya

Salah satu Top Model di acara pembukaan Melly Glow Hunt Yogyakarta bertajuk "Fashion Desire" pada Sabtu (26/10/2019) (Doc Jitunews)

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Melly Glow Yogyakarta telah sukses menyelenggarakan acara Road to Glow Model Hunt di Jalan Seturan Raya, Yogyakarta pada Sabtu (26/10).

Mengambil tema “Fashion Desire”, acara ini dimeriahkan oleh 6 top model dari Jakarta, yaitu Kimby, Diomalini, Heppy Utami Dewi, Iga Azharr, Allice, dan Laura.

Iga Azharr menyebut dunia model di Indonesia telah mengalami kemajuan. Perihal tersebut, menurut Iga, sangat dipengaruhi oleh desain busana yang selaras dengan perkembangan zaman.



Mau Uang Tunai Jutaan Rupiah? Yuk Ikut 'Glow Model Hunt'

“Dunia permodelan sudah maju karena sekarang kan fashion-nya lebih banyak. Apalagi fashionable lebih diutamakan. Orang berpakaian apa, semuanya pada ngikutin,” ujar perempuan kelahiran Semarang itu saat diwawancarai Jitunews, di Melly Glow Jogja, (26/10).

Terkait perkembangan gaya, Iga menilai ada perbedaan antara masa dulu dengan masa sekarang. Terutama, ia menyoroti para pelajar yang kini menjadikan gaya orang dewasa sebagai rujukan.

“Kalau anak dulu kan beda sama anak jaman sekarang. Kalau sekarang kan ngetrend-nya lebih ngikutin orang dewasa, bahkan anak-anak SMA sekarang lebih ngikuti gaya orang dewasa,” kata Iga dengan santai.

“Salah pada waktunya kali,” celetuk Iga.

Selain mencatatkan prestasi menjadi finalis putri Indonesia se-Jateng, hingga saat ini Iga masih menekuni bidang permodelan. Salah satunya menjadi guest star pada acara Melly Glow Hunt.

“Masih menjalani kesibukan itu (modeling)," tutur alumni Universitas AKI Semarang itu.

Melalui ajang pencarian bakat model tersebut, Melly Glow berharap menjadi pionir dalam menemukan bakat yang nantinya bisa mewarnai kancah permodelan Indonesia.

“Mudah-mudahan Melly Glow (menjadi) pelopor pencarian bakat model di Jogja, mudah-mudahan di Indonesia,” ujar Marketing Manager & Sales Corporate Melly Glow, Alfons Gumilar.

Bingung Malam Minggu Mau ke Mana? Yuk Dateng ke Fashion Desire di Melly Glow Jogja
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita