Jitunews.Com
26 Oktober 2019 10:10 WIB

Jalan-jalan di Malang Ga Lengkap Rasanya Kalau Ga Hunting Foto di Tempat Instagramable Ini

simak penjelasannya

Traveling (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah menjadi hal yang wajib saat ini bagi kalangan anak muda untuk traveling sambil hunting foto untuk dibagikan di sosial media.

Dari ribuan destinasi wisata yang ada di Indonesia, Kota Malang bisa dijadikan salah satu rekomendasi untuk traveler yang sedang berburu spot foto yang instagramable.

1. Kampung Warna Warni Jodipan



3 Tempat Terbaik Berburu Sunset di Jogja Ini Bikin Senjamu Istimewa

Sebelumnya, Kampung Jodipan ini merupakan salah satu daerah kumuh di pinggiran Malang. Namun, karena potensi Malang yang kian berkembang, kawasan ini kemudian disulap menjadi destinasi wisata yang cukup unik.

Deretan lukisan mural yang unik dan penuh warna menghiasi setiap dinding dan sudut kampung membuat kesan kumuh dan semrawut yang menjadi identitas Kampung Jodipan ini runtuh. Setiap sudut di Kampung Jodipan ini bisa kamu pakai sebagai background foto selfie-mu yang sangat kece.

 

2. Kampung Indian Coban Talun (Apache Camp)

Tempat wisata ini terletak di kawasan perkemahan Coban Talun, Desa Tulungrejo Bumiaji, Kota Batu. Kampung Indian merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pemandangan pebukitan yang fresh khas Kota Batu.

Di dalam kawasan Kampung Indian ini, terdapat banyak spot instagramable yang keren. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana malam romantis lengkap dengan hamparan bintang, kamu bisa menyewa Apache Camp dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Batu Flower Garden Coban Rais

Batu Flower Garden Coban Rais menawarkan pemandangan deretan pepohonan rindang yang tampak seperti lukisan. Langit biru dengan sedikit awan menghiasi berpadu cantik dengan pemandangan taman dan deretan pepohonan menjadi sebuah kolaborasi yang sangat memukau.

Selain hal tersebut, kamu juga bisa menemukan beberapa spot instagramable seperti rumah mini khas film The Hobbit, bukit bunga, hingga gardu pandang bertuliskan "I Love You".

4. Mata Air Kalireco

Mata Air Kalireco, yang terletak di daerah Lawang tepatnya di Kalirejo, Malang, sejatinya adalah sebuah pemandian yang digunkan oleh warga sekitar. Tempat ini menjadi viral karena pemandangan yang ditawarkannya sungguh keren dengan suasana asri dan udara yang segar.

Selain menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, kamu juga bisa merasakan dinginnya air kolam yang akan membuat semua penat dan tekanan di otakmu lenyap seketika.

Mengintip Pemandangan Ajaib Telaga Warna, Airnya Bisa Berubah Warna
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita